Tampil Elegan Dengan Tas Emory Viorelle

Tampil Elegan Dengan Tas Emory Viorelle


Brand emory selalu mengembangkan ide-ide kreatif mereka yang kemudian mereka tuangkan ke dalam sebuah produk tas yang mereka keluarkan. Tak henti berinovasi, tas emory akhirnya menjadi brand tas yang dikenal memiliki banyak model beragam dan sesuai untuk kalangan remaja hingga para wanita sosialita.


Kini, tas emory kembali hadir dengan sebuah produk yang memiliki model yang berbeda lagi dengan model-model tas mereka lainnya. Yup, tas emory viorelle. Produk tas emory viorelle ini hadir dengan bahan faux togo leather yang dikombinasikan dan dipadu padankan dengan bahan kanvas yang akan semakin membuat penampilan kalian terlihat lebih elegan tanpa terkesan berlebihan sama sekali. Dengan menggunakan tas emory viorelle ini, kalian bisa membawa banyak barang dalam satu tas karena ukurannya yang besar. Kalian juga jadi tak perlu ribet-ribet membawa banyak tas kan? Hihi.

Tas emory viorelle ini juga hadir dengan banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih, di antaranya yakni ada warna hijau, hitam putih, hitam fanta, hitam merah, dan lain-lain. Selain itu, tas ini juga dilengkapi gantungan kunci carlito yang lucu dengan bulu-bulunya yang halus loh. Gantungan kunci yang lucu tersebut akan membuat tas kalian jadi terlihat lebih wah lagi hehe.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk menjadikan tas emory viorelle ini sebagai salah satu produk tas branded wanita koleksian kalian di rumah? Mau memiliki salah satunya? Tenang! Sekarang, memperoleh tas emory viorelle yang kalian suka ini jadi jauh lebih mudah dengan sistem belanja online. Tak perlu panas-panasan keluar rumah, macet-macetan saat pergi ke pasar / pusat perbelanjaan. Cukup pegang gadget / duduk depan laptop, kalian sudah bisa memesan tas emory viorelle ini secara online di Anemone Bags dengan harga yang sangat terjangkau lho!^^


Yuk, belanja di Anemone Bags sekarang!^^ di mana lagi kalian bisa menemukan online shop terpercaya yang menjual produk tas berkualitas dengan harga murah kalau bukan di Anemone Bags? Percaya deh, gak akan rugi ataupun menyesal karena Anemone Bags selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada setiap konsumennya.


Selain itu, Anemone Bags juga membuka kesempatan bagi kalian yang ingin memulai berbisnis menjual tas emory viorelle secara online dengan menjadi reseller / dropshipper!^^ banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan, salah satunya yaitu jaminan harga termurah dari Anemone Bags!^^ jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.