Kenali Model-model Tas Emory Ini Sebelum Jual Tas Emory Murah

Kenali Model-model Tas Emory Ini Sebelum Jual Tas Emory Murah


Di antara kita pasti sudah tak asing lagi dengan ungkapan tak kenal maka tak sayang, jadi sebelum kalian memutuskan untuk menjual tas emory, alangkah baiknya jika kalian mengenal dulu model-model yang dikeluarkan oleh tas emory sehingga nantinya kalian bisa menjadi penjual tas emory yang profesional dan tidak asal menjual saja tanpa tahu apa-apa hehe.


Di artikel kali ini, ada tas Emory Veloce dengan kode 06EMO759. Tas ini mempunyai desain elegan, menarik dan tidak berlebihan. Pilihan warnanya juga beragam, ada whiteblack, red, silvergold, white dan juga whiteblue. Tersedia juga tali panjang yang bisa membuat kalian menampilkan gaya yang berbeda. Bahan tas ini adalah lizard sintesis. Selain tas berukuran 24 x 23 cm, tersedia juga mini bag berukuran 21 x 16 cm yang dilengkapi dengan pouch berukuran 20 x 14 cm.


Selanjutnya, ada Tas Emory Marookah 01EMO762. Tas ini mempunyai desain yang sederhana namun tetap berkelas. Terbuat dari bahan croco sintesis yang dikombinasikan dengan list togo. Kalian bisa memilih warna black, maroon, brown, gray atau blue. Tas emory marookah ini berukuran 27 x 24 cm, dilengkapi dengan pouch berukuran 18 x 13 cm dan juga wallet berukuran 19 x 10 cm.


Ada lagi nih, Tas Emory Claire 06EMO755. Model dari tas emory yang satu ini tetap tak lepas dari kesan elegan.Tas ini memiliki banyak pilihan warna seperti whiteblack, red dan blacksilver. Seperti model sebelumnya, tas ini juga dilengkapi tali panjang hehe. Bahan dari tas ini adalah lizzy sintetis, berukuran 30 x 21 cm yang dilengkapi pouch berukuran 20 x 11 cm.


Selain 3 model di atas, hadir juga Tas Emory Aviva 01EMO409 dengan desain yang siap menarik perhatian kalian hehe. Warna yang bisa kalian pilih di antaranya ada fanta, brown, red, pink dan blue. Tas emory satu ini dibuat dari bahan snake sintetis. Tas ini sangat cocok bagi kalian yang suka membawa banyak barang karena ukurannya 26 x 19 cm. Selain itu, kalian juga akan menemukan pouch berukuran 20 x 11 cm di dalamnya.


Terakhir, ada Tas Emory Riviera 01EMO769 yang bisa kalian gunakan untuk pergi ke berbagai acara formal maupun non formal. Tas ini berdesain sederhana, berukuran 25 x 20 cm. Terbuat dari bahan taiga. Tas ini mempunyai banyak pilihan warna menarik yang di antaranya ada black, red, babypink, lightpurple, silver dan juga gold.


Kalau sudah kenal, kalian kan jadi lebih leluasa lagi dalam menjualnya sehingga tidak akan membuat ragu para pelanggan kalian. Jualan apapun, ya sebaiknya harus mengenal dulu barang yang kita jual. Seperti Anemone Bags yang sukses menjual banyak produk tas emory karena selalu memberikan pelayanan yang terbaik, nah, pasti kalian juga bisa!^^


Bagi kalian yang ingin bergabung menjadi reseller / dropshipper di Anemone Bags, kalian bisa langsung menghubungi nomor di atas dan dan dapatkan penawaran harga yang termurah dari supplier tas terbesar ini!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.