Perhatikan Hal Ini Agar Produk Tas Pandan Polos Anda Menjadi Ramai Lancar


Semua pebisnis reseller tentu ingin bisnisnya menjadi suskses dan bisa mempertahankan kesuksesannya. Khususnya pada pebisnis reseller tas pandan polos. Jika ingin membuat penjualan tas pandan polos meningkat setiap harinya, maka perlu teknik promosi yang tepat. Teknik promosi ini bisa benar-benar mengangkat suatu produk, terlebih lagi, tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis. Teknik promosi seperti apa? Tentunya seperti produk yang dibicarakan oleh orang. Dengan suatu produk yang sedang dibicarakan, maka secara tidak langsung itu adalah teknik promosi secara gratis. Banyak pebisnis reseller yang ingin bisnis atau produknya dibicarakan banyak orang. Artinya produk tersebut laris manis di pasaran dan terkesan "Ngangenin". Nah, ada 2 faktor sehingga hal itu bisa terjadi, yaitu: Produk Berkualitas dan Service Mengesankan.

Kalau produk anda sudah berkualitas, maka produk andalah yang bakal berpromosi sendiri. Emang apakah bisa? Karena akan ada banyak orang yang percaya diri dan dengan senang hati untuk mereferensikan produk anda. Yang penting buatlah hubungan dengan pelanggan anda lebih dekat lagi. Karena jika menyentuh rasa emosionalnya, maka pelanggan akan nyaman kepada anda. Sehingga jika anda promosi kembali, akan mudah diterima oleh pelanggan terdekat anda dan pelanggan itu kemungkinan besar akan merepresentasikan produk tas pandan polos anda.

Selain itu, bisa jadi produk yang anda tawarkan biasa saja, tapi service atau pelayanannya terbilang mengesankan. Pelayanan yang mengesankan atau unik membuat pelanggan-pelanggan anda membicarakan produk anda. Untuk menjadi seperti ini, buatlah pelayanan yang menarik yang berbeda dari penjual pada umumnya. Karena tujuannya agar setiap produk yang anda jual, selalu memiliki perbedaan dengan penjual yang lainnya. Nah perbedaan inilah yang merupakan bentuk kesempatan dari pelayanan yarng mengesankan.

Sayangnya,  saat anda mampu mengesankan pelanggan dengan produk serta service yang hebat, mereka hanya akan mengatakannya pada 1 orang. Namun, saat anda mengecewakan pelanggan, mereka bakal membicarakan pada 10 orang. Bagi penjual ini merupakan hal yang tidak adil. Walaupun begitu, memang tidak bisa dihindari bahwa hal-hal yang negatif lebih mendominasi karena mudah di cerna dan diterima oleh mayarakat. Maka, anda perlu membangun citra bisnis di mata para pelanggan agar selalu terlihat positif. Yang penting, jauhkanlah hal yang membuat potensi bisnis hamcur. Dan lanjutkan bisnis itu untuk mencapai kesuksesan.


Ya kuncinya kalau begitu, jagalah kualitas produk dan service pada bisnis anda. intinya jangan hanya bombastis pas promosi, tapi sebenarnya isinya hancur. Omzet turun bisa jadi bukan karena penjualan yang buruk, namun karena produk dan service yang mengecewakan.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.