Anda Mesti Buat Rencana Melepaskan Distributor Tas Branded Tangan Pertama

  
Sudah punya target kapan anda melepaskan bisnis distributor tas branded tangan pertama yang digerakkan oleh anda? Perlu anda ketahui bahwa bisnis distributor penjualan adalah sebuah sistem yang mampu menghasilkan uang walau tanpa kehadiran kita. Kalau anda masih turun langsung dalam masalah teknis di bisnis anda, sesungguhnya anda belum bisa disebut business owner, namun masih pada tahap self employee. Akibatnya bisnis tidak bisa berjalan tanpa kehadiran anda. Namun jika anda ingin menjadi bisnis owner, maka harus dipastikan bahwa bisnis distributor tas yang anda jalankan sudah sangat besar penghasilannya dan membutuhkan sumber daya manusia atau karyawan yang anda percayai untuk mengelola bisnis anda. Lalu bagaimana caranya agar bisnis bisa berjalan tanpa kehadiran anda? Simak jawabannya dibawah ini.

1. Miliki SOP di 4 lini (SDM, Marketing, Finance dan Operational)

Adanya SOP (Standar Operating Prosedure) membuat karyawan anda tahu apa yang harus mereka kerjakan, anda dapat mengukur kinerja mereka serta mampu mengetahui bagian-bagian lemah dalam bisnis sehingga dapat dioptimalkan. Dengan adanya SOP membuat prosedur atau langkah-langkah menjadi semakin jelas. Karyawan tinggal bekerja seseuai dengan SOP, dan lapor kepada bagian teknis jika ada kesalahan. Dengan begitu, anda sudah bisa meninggalkan bisnis distributor tas branded tangan dan bisa merasakan kebebasan yang hakiki.

2. Strong Leader

Tentu anda paham bahwa perusahaan hebat karena pemimpin yang hebat pula. Disini anda berperan sebagai pemimpin dengan catatan bisnis anda menjadi sebuah perusahaan berbadan hukum. Dengan dibuatnya sebuah perusahaan, maka orang-orang yang minat dengan bisnis anda akan join dengan sendirinya. Carilah orang-orang hebat yang dapat anda percayai untuk memimpin perusahaan anda dan carilah karyawan yang berkualitas untuk menjalankan bisnis anda. Caranya dengan membuat sistem seleksi bagi orang-orang yang berminat. Kalau anda sudah mendapatkan orang yang bisa memimpin dan karyawan yang kinerjanya bagus sehingga membuat anda percaya dengan dia, maka anda bakal tenang saat meninggalkan bisnis anda.


Pasti semua pebisnis ingin bisnisnya itu bisa menjadi bebas dengan uang tetap mengalir. Karena yang dinginkan oleh pebisnis sejati adalah bebas waktu dan uang. Perlu diketahui bahwa seorang bisnis yang bercita-cita seperti itu, harus ekstra bekerja keras untuk memajukan dan menstabilkan bisnisnya. Karena dalam memaajukan sesuatu terlebih memajukan bisnis, tidaklah instan. Bisnis yang baik adalah bisnis yang mulai dari nol. Karena akan memilki pondasi yang kuat dikala bisnis tersebut sudah maju.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.