Mau Grosir Tas Batam Branded? Ketahui Bahan-bahan Ini Dulu Yuk!

Mau Grosir Tas Batam Branded? Ketahui Bahan-bahan Ini Dulu Yuk!


Bahan tas yang kita gunakan tentu berbeda-beda. Sebagai calon pebisnis grosir tas batam branded, sebaiknya kalian juga harus tahu bahan-bahan tas di bawah ini. Tidak ada salahnya kan untuk menambah-nambah pengetahuan kita? yuk, kita simak bersama!^^

TAS BAHAN EPSOM

Memiliki pola seperti bahan taiga tapi teksturnya lebih timbul. Bahan epsom ini sama kuat dan awetnya seperti bahan taiga. Untuk kualitas bahan epsom yang dibuat untuk tas Hermes asli bahkan diklaim sebagai bahan yang anti gores dan mudah dirawat.

TAS BAHAN KULIT SINTETIS

Merupakan bahan standar untuk kebanyakan replika tas branded. Bahan dasarnya biasanya PVC atau polyurethane (PU) yang kemudian diproses menyerupai kulit asli. Untuk menekan biaya produksi, biasanya produsen lebih memilih untuk menggunakan bahan ini. Selain itu, penggunaan tas kulit ini bisa menghindari pembuatan tas dari bahan-bahan kulit hewan yang dilindungi. PVC membuat sebuah bahan menjadi fleksibel dan mudah diwarnai, sedangkan PU pada akhirnya akan menghasilkan tekstur seperti kulit hewan asli dengan berbagai tingkatan ketebalan setelah mengalami proses.

TAS BAHAN CLEMENCE

Mempunyai tekstur seperti benjolan biji-bijian tetapi lebih halus, lentur dan datar daripada bahan kulit jenis togo yang lebih kasar dan kaku. Bahannya terbuat dari anak sapi jantan ‘veau taurillon clemence’. Untuk tas branded kw biasanya terbuat dari kulit sintetis yang teksturnya dimiripkan dengan bahan clemence asli.

TAS BAHAN CAVIAR DAN LAMBSKIN

Bahan Caviar bila dilihat secara visual seperti sebuah caviar yang berserakan membentuk tekstur pada permukaan kulit. Bahan Lambskin memiliki permukaan halus/lembut dan tidak bertekstur, sedangkan Caviar bertekstur bulatan-bulatan halus, padat, dan lebih kuat bila dibandingkan dengan bahan kulit jeruk atau togo.

TAS BAHAN CALFSKIN

Bahan Calfskin adalah jenis bahan kulit yang permukaannya sangat halus. Sebelumnya kita mengenal bahan lambskin yang terbuat dari kulit domba, sedangkan untuk calfskin sendiri terbuat dari kulit sapi. Tekstur dan permukaannya lembut dan halus.


Nah, itulah beberapa penjelasan tentang bahan tas yang harus kalian ketahui sebagai pebisnis grosir tas batam branded. Bagi kalian yang membutuhkan stok untuk bisnis grosir tas batam branded kalian, kalian bisa berbelanja tas batam branded secara grosir di Anemone Bags dengan harga yang termurah lho!^^


Tak hanya bisa berbelanja, kalian juga bisa lho mendaftar sebagai reseller / dropshipper tas batam branded di Anemone Bags!^^ gratis tanpa dipungut biaya! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jadi bagian dari keluarga besar Anemone Bags dan daftarkan diri kalian sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.