Ingin Mempertahankan Bisnis Grosir Tas Batam Murah Kalian? Lakukan 6 Cara Ini!

Ingin Mempertahankan Bisnis Grosir Tas Batam Murah Kalian? Lakukan 6 Cara Ini!


Jika kalian termasuk pebisnis di bidang grosir tas batam murah, pasti kalian tidak ingin cepat-cepat gulung tikar di era yang sudah semakin maju ini. Untuk itu, simak dan lakukanlah beberapa cara di bawah ini yang mungkin bisa membuat bisnis kalian tetap bertahan.

Pertama, pintar-pintarlah memperluas jaringan.

Jika kalian termasuk pebisnis grosir tas batam yang memiliki banyak modal, tak ada salahnya bagi kalian untuk membuka lokasi jualan yang baru. Dengan begitu, akan lebih banyak orang yang bisa menyadari kehadiran toko kalian.

Kedua, jangan anggap remeh keluhan / kebutuhan pelanggan

Jika ada pelanggan yang meminta ini itu, mengeluh ini itu, coba dengarkan dulu. Jangan langsung menutup telinga rapat-rapat begitu saja karena bisa jadi setiap ucapan pelanggan bisa membuat bisnis grosir tas kalian lebih berkembang dan memperbaiki pelayanan.Jika kalian ingin bisnis kalian bertahan lama, tentunya kalian juga harus siap untuk berhubungan lebih lama dengan para pelanggan. Kalau kalian tidak suka dengan adanya pelanggan yang mengeluh, untuk apa membuka bisnis? Jadikanlah pelanggan sebagai proritas yang paling utama.

Ketiga, belajarlah dari para pesaing bisnis kita.

Namanya juga dunia bisnis, pasti akan selalu ada 'lawan' yang akan menjadi pesaing kita. Tapi, jangan terlalu bersikap anti dengan para pesaing kita. Kita bisa mencontoh apa-apa yang baik dari pesaing kita, dan menyingkirkan yang buruknya. Ya, misalnya saja dari segi marketing, dan lain-lain.

Selanjutnya, ikuti trend model tas terkini.

tentunya, kalian tidak mau dong bisnis grosir kalian dibilang ketinggalan jaman karena menjual produk yang tidak sesuai atau menjauhi trend terkini? Kalau tidak mau, maka rajin-rajinlah dalam mencari tahu trend tas seperti apa yang sedang dilirik oleh para pecinta tas di Indonesia atau bahkan di seluruh dunia. 

Pasarkan produk secara online.

Berjualan online itu lebih mudah. Tambahan, kalian bisa menjangkau konsumen yang mungkin awalnya tak bisa kalian jangkau mengingat internet tak memiliki batasan apapun. Dengan memasarkan produk secara online, itu berarti kalian telah siap untuk melihat bisnis kalian lebih dikenal oleh sekian banyak pengguna internet yang ada. Tapi, jangan lupa juga untuk selalu berpromosi.

Last but not least, perlakukan setiap pelanggan seperti pelanggan pertama kalian yang berharga.



Jika kalian sudah melakukan hal-hal seperti di atas, saya yakin bisnis grosir tas batam murah kalian bisa bertahan lebih lama. Seperti Anemone Bags yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik, kalian bisa membeli secara grosir tas batam dengan harga yang murah lho!^^ Anemone Bags siap memberikan penawaran harga termurah bagi kalian!^^ Tenang, walaupun termurah, produk tas batam kami tidak murahan!^^


Jadi, masih mau cari yang mahal? Hehe :D Yuk belanja tas batam murah hanya di Anemone Bags!^^ Ingin jadi reseller / dropshipper tapi tak memiliki modal? Daftar saja di Anemone Bags, gratis tis tis lho!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.