Ini Lho Poin Plus Dari Tas Emory Petite Style!

Ini Lho Poin Plus Dari Tas Emory Petite Style!


Banyak orang yang bingung tentang dari mana sebenarnya produk tas branded yang selalu hits di kalangan pecinta tas branded berharga terjangkau yang satu ini. Saya awalnya juga berpikir bahwasanya tas bermerek emory ini merupakan sejenis tas branded buatan luar negeri seperti Hermes, Louis Vuitton, dan juga Furla. Tapi ternyata pemikiran saya tentang hal itu salah lho!

Tas bermerek Emory ini ternyata produk tas batam karya anak negeri yang memang khusus dalam hal produksiannya dilakukan di luar negeri. Usut punya usut, tas emory ini diproduksi di luar negeri karena beberapa alasan teknis, seperti teknologi, bahan baku, teknisi, dan lain-lain. Ya walaupun begitu, tas emory ini tetap bisa kita golongkan pada produk tas branded lokal Indonesia yang sangat berkualitas dan tak kalah saingnya dengan produk tas branded lain. Poin plusnya lagi, produk tas emory ini mematok harga yang sangat terjangkau untuk produk originalnya sehingga semua kalangan yang mencintai produk branded bisa memilikinya juga, tak hanya untuk kalangan tertentu saja. 

Seperti yang pernah dikatakan oleh pemilik Emory, “Emory petite style is about classic and fashionable.” Produk tas emory petite style sangatlah cocok untuk kalian yang menyukai penampilan elegan tanpa harus menguras isi dompet dalam-dalam. Modelnya yang beragam juga pilihan warna yang cantik tidak akan membuat kalian merasa kecewa memiliki produk tas satu ini.

Bagi kalian pecinta tas emory petite style, bersama Anemone Bags, kalian tak hanya bisa mengoleksi tas emory lho! Bersama Anemone Bags, kalian bisa mencoba peruntungan dengan menjadi reseller ataupun mendropship tas emory secara online. Kalian tahu sendiri kan, bisnis online kini sedang berkembang pesat dan tengah banyak digandrungi oleh orang-orang. Nah, sekarang, kalian tak hanya bisa menjadi konsumen, tapi kalian juga bisa memulai merintis karir kalian dengan membangun online shop kalian sendiri!^^


Caranya gampang kok! Jika kalian ingin bergabung dengan grup reseller / dropshipper Anemone Bags, cukup hubungi nomor di bawah ini dan sampaikan keinginan kalian untuk bergabung. Bergabung bersama Anemone Bags gratis kok!


Jadi, tunggu apa lagi? yuk bergabung sekarang juga!^^ kalian bisa mendapat banyak keuntungan karena harga yang Anemone Bags berikan akan sangat menarik! Anemone Bags juga selalu memberikan pelayanan terbaik mereka sehingga kalian tidak akan dibuat kecewa!^^ yuk ah, daftar! Gratis lho!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.