Yuk, Mulai Usaha Dengan Jadi Reseller Tas Lucu!

Yuk, Mulai Usaha Dengan Jadi Reseller Tas Lucu!


Untuk memulai sebuah usaha bisa dari mana saja. Kalian yang memiliki modal yang cukup mungkin bisa memulai bisnis dengan menyewa kios di tepi jalan atau membuka lapak di pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung. Namun, tak semua orang yang memiliki mimpi untuk membuka suatu usaha memiliki modal yang cukup untuk melakukan hal semacam itu. Kadang kala juga, membuka sebuah kios tak menjamin usaha yang kita kelola dapat lancar tanpa kendala. Tak jarang pula banyak dari mereka yang sudah mengeluarkan modal banyak untuk menyewa kios ternyata harus gulung tikar karena sepinya pembeli.

Jaman sekarang, karena adanya berbagai kemudahan teknologi, banyak orang yang malas untuk keluar rumah dan pergi ke pasar / pusat perbelanjaan hanya untuk membeli beberapa barang yang mereka inginkan. Karena sekarang, berbelanja sesuatu barang sudah lebih mudah. Mereka bisa memesan barang apapun, khususnya barang fashion seperti tas, secara online tanpa harus ribet macet-macetan di jalan. Kemudahan ini juga didukung oleh sistem pembayaran yang semakin mudah dilakukan misalnya dengan sistem e-banking sehingga mereka semakin dimanjakan karena sama sekali tidak perlu pergi ke luar rumah untuk mengirim transferan uang.

Mungkin sudah kodratnya sejak lahir bahwa hampir semua wanita akan menyukai segala hal yang tampak lucu di mata mereka. Entah itu menyangkut soal fashion, desain interior rumah / kamar, bahkan efek saat mereka menggunakan filter yang ada di aplikasi kamera cantik atau contohnya snapchat tetap harus yang terlihat lucu. Bahkan saya pernah menemukan ‘fakta atau mitos’ bahwa wanita akan tertarik untuk membeli sesuatu yang terlihat lucu baginya, dan menurut saya sendiri sebagai seorang wanita hal tersebut adalah fakta hehe.


Termasuk dalam pilihan gaya berbusana, item pendukung yang sangat penting yang bisa menunjang penampilan mereka sepanjang hari yakni tas, haruslah yang bermodel lucu dan menarik. Inilah kenapa sekarang banyak sekali produsen yang memproduksi tas lucu demi memuaskan hati para pecinta tas yang memang kebanyakannya adalah kaum perempuan. Kesukaan wanita terhadap produk tas lucu ini juga bisa kalian manfaatkan untuk meraup untung besar yakni dengan ikut menjadi salah satu penjualnya. Untuk menjual tas lucu di jaman sekarang, kalian bisa memanfaatkan sistem online untuk berjualan. Dengan cara mendaftar menjadi reseller kami, kalian sudah bisa menjual berbagai macam jenis tas lucu di online shop kalian.


Yuk, gabung bersama kami, Anemone Bags, segera dengan menghubungi nomor kontak di atas ya!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.