Mau Jadi Reseller atau Dropship Tas Import? Sama-sama Untung Kok!

Mau Jadi Reseller atau Dropship Tas Import? Sama-sama Untung Kok!


Dalam berbisnis online tas impor khususnya, dibutuhkan beberapa sistem yang bisa mendukung agar bisnis tersebut berjalan lancar. Yang lebih sering kita jumpai dewasa ini di dunia pemasaran secara online adalah sistem reseller dan juga dropship. Kedua sistem ini merupakan sistem yang sangat mudah diterapkan dan mudah dilakukan meski untuk pebisnis pemula sekalipun.


Sebenarnya, baik reseller ataupun dropship tas impor tidak terlalu memiliki banyak perbedaan. Keduanya sama-sama ‘menjual kembali’ tas impor dari supplier pada konsumen online shopnya. Perbedaannya adalah dropship tidak perlu menyediakan stok tas impor terlebih dahulu, sedangkan reseller harus menyediakan stok dengan cara membeli produk tas impor secara grosir dulu pada supplier dengan harga yang lebih murah tentunya sebelum akhirnya menjual kembali produk tersebut pada konsumen online shopnya.

Keduanya, baik reseller maupun dropship, tentunya memiliki keuntungannya masing-masing dari segi berbeda. Seorang reseller akan diuntungkan karena dapat melayani konsumennya secara langsung dalam artian mengirim barang langsung pada pelanggan sehingga tak perlu khawatir barang pesanan tidak akan sampai kepada sang pelanggan tercinta, dan juga keuntungan dari segi uang yang didapat akan lebih banyak. Sementara itu, seorang dropshipper akan diuntungkan karena tidak perlu menyiapkan banyak tempat untuk menyediakan stok tas impor, dan tidak perlu khawatir akan adanya barang yang menumpuk karena tidak laku terjual sebab pada dasarnya dropshipper memang tidak memiliki persediaan barang apapun yang akan membuatnya menderita kerugian.

Menjadi seorang reseller ataupun dropshipper keduanya sama-sama menguntungkan, tinggal kembali ke keinginan kalian masing-masing ingin memilih memulai bisnis online dari mana. Yang jelas, sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk menonton kesuksesan orang lain. Mulailah untuk menjadi orang yang ditonton karena kesuksesan kalian sendiri dari sekarang dengan mencoba menjadi reseller atau dropshipper suatu barang, misalnya tas impor. Kepopuleran tas impor tentunya tak dapat kita ragukan lagi, dan peminatnya pun sudah sangat banyak. Kalau kalian mengambil kesempatan emas ini dengan sungguh-sungguh, saya yakin keberhasilan tidak akan mungkin menjauhi usaha kalian.


Nah, kalian bisa memulai menjadi seorang reseller / dropshipper tas impor dengan bergabung bersama kami, Anemone Bags. Bersama kami, kalian tidak perlu mengkhawatirkan segala sesuatunya karena kami merupakan supplier yang sudah sangat berpengalaman. Kami juga selalu menawarkan harga termurah dan akan selalu ada produk tas impor terbaru setiap harinya yang bisa kalian pilih untuk dijual kembali.


Jadi, mau menunda kesempatan bagus ini? jangan deh! Bergabunglah sekarang juga bersama kami dengan menghubungi nomor di atas!^^ gratis kok!

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.