Yakin Ingin Jadi Reseller Tas Online Shop? Baca Ini Dulu!

Yakin Ingin Jadi Reseller Tas Online Shop? Baca Ini Dulu!


Untuk membuka sebuah toko, misalnya saja toko tas, di pinggir jalan mungkin kita harus siap mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membayar uang sewa atau bahkan membelinya. Dan setelah kita menyewa / membeli sebuah toko di pinggir jalan itu, belum tentu juga bisnis tas kita akan laku. Banyak uang yang kita keluarkan untuk menyewa / membeli toko tersebut juga tak bisa menjamin bisnis kita akan lancar jaya tanpa kendala. Buktinya, sudah banyak kok orang-orang yang harus rela gulung tikar dalam artian menutup toko mereka karena tak mampu mendapat untung atau minimalnya balik modal lah. Ya, memang yang namanya rejeki sudah ada yang mengatur, tapi sebagai manusia, kita tentu tidak boleh berhenti berusaha, bukan?

Di jaman sekarang, di mana hampir semua orang sudah sangat akrab bahkan tak bisa dipisahkan dari segala kecanggihan teknologi yang ada, kita seharusnya bisa memanfaatkan segala kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi saat ini untuk mencari penghasilan tambahan yang menjanjikan dan juga halal. Kalau membuka toko secara nyata membutuhkan modal yang tak sedikit, membuka sebuah online shop sama sekali tak membutuhkan modal yang banyak! Kalian bisa menggunakan semua sosial media yang kalian miliki untuk mengenalkan pada orang-orang terutama teman / pengikut kalian tentang barang apa saja yang kalian jual.

Dengan memanfaatkan sosial media, banyak orang yang kemudian akan tahu online shop tas kalian dan siapa yang tahu kalau nantinya bisnis online shop tas kalian itu akan sukses dan memiliki banyak pelanggan setia. Tetapi, dengan catatan, kesuksesan tidak ada yang instan, kalian tetap harus berjuang keras menyukseskan bisnis online shop tas kalian tersebut.

Misalnya, pada minggu pertama, mungkin masih belum ada yang menghubungi kalian. Lalu pada minggu kedua, mungkin akan ada satu dua orang yang bertanya-tanya tapi tak membeli. Dan minggu selanjutnya, akan ada satu dua orang yang membeli, dan seterusnya. Intinya, semua itu mengajarkan kita apa sesungguhnya arti kesabaran. Kalau di minggu pertama saja kita sudah menyerah dan berhenti, kita mungkin tidak akan pernah merasakan rasanya melayani pelanggan sampai kapanpun.


Nah, bagi kalian yang benar-benar memiliki niat yang kuat untuk menjadi seorang reseller tas, kalian bisa mendaftar di Anemone Bags lho! Bersama supplier tas terbesar dan terpercaya ini, kalian bisa menjual kembali produk tas berkualitas dengan penawaran harga yang sangat menarik!


Jadi, tunggu apa lagi? yuk, mulai bangun kerajaan bisnis kalian bersama Anemone Bags!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.