Produk Asli Dalam Negeri, Yuk Bangkitkan Semangat Cinta Produk Indonesia Dengan Jadi Reseller Tas Webe Original!

Produk Asli Dalam Negeri, Yuk Bangkitkan Semangat Cinta Produk Indonesia Dengan Jadi Reseller Tas Webe Original!


Mencari produk tas wanita yang berkualitas dan dengan model yang tak monoton? Kalau begitu, kalian sudah tepat untuk memutuskan membuka artikel yang saya tulis ini. kalian boleh menutup tab artikel ini jika memang kalian tak membutuhkan informasi soal produk tas wanita berkualitas yang memiliki banyak model yang sama sekali tak membosankan.

Produk tas wanita berkualitas yang memiliki banyak model yang sama sekali tak membosankan yang saya maksud di artikel kali ini tak lain dan tak bukan adalah produk tas Webe.

Jujur saja, awalnya saya sendiri pun mengira Tas Webe merupakan produk tas berkualitas yang berasal dari luar negeri, tapi ternyata perkiraan saya tersebut sangatlah salah besar. Tas Webe kini memang semakin berada di puncak ketenarannya, tak hanya di Indonesia, merek tas yang satu ini bahkan sudah terkenal sampai ke Eropa dan Amerika. Webe Bags adalah produk tas asli buatan lokal dan tentunya kita harus bangga karena ternyata karya anak bangsa pun mampu dan layak untuk bersaing bahkan disandingkan dengan produk tas branded ternama dunia lainnya.

Webe Fashion Bags adalah tas yang diproduksi sejak tahun 1998 di Semarang oleh PT Webe Inter Tirzada. Produk tas Webe merupakan produk handmade asli dari Semarang. Nama ‘WeBe’ sendiri berasal dari nama pemilik perusahaan, yaitu We untuk Wenny dan Be untuk Budi. Pada awalnya, bahan yang digunakan produk webe ini adalah eceng gondok yang dianyam, oleh karena itu produk ini disebut ‘braided collection’ yang artinya produk anyaman. Setelah beberapa tahun kemudian, Webe mulai meluncurkan produk tas dengan bahan baru berupa polyester tenun dengan kualitas terbaik dan mulai dilakukan pemasaran dan penjualan ekspor hingga ke amerika dan eropa. Produk ini dilengkapi dengan lapisan suede pada bagian dalam serta kulit pada pegangannya.


Kalian bisa membeli produk tas Webe original di Anemone Bags dengan penawaran harga yang sangat menarik. Selain bisa menikmati produk lokal ini, kalian juga bisa membantu memasarkan produk tas Webe agar semakin populer khususnya di kalangan masyarakat Indonesia, agar masyarakat Indonesia tahu kalau Indonesia juga memiliki produk tas branded asli yang sama sekali tak kalah dengan produk luar negeri. Kalian bisa menjadi reseller tas Webe original di Anemone Bags!^^


Cukup hubungi nomor yang tertera di atas, kalian sudah bisa memulai bisnis reseller tas Webe original dan mendulang kesuksesan bersama Anemone Bags!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.