Sudah Populer, Yuk Coba Peruntungan Dengan Jadi Reseller Tas Eiger!

Sudah Populer, Yuk Coba Peruntungan Dengan Jadi Reseller Tas Eiger!



Tas Eiger pastilah sudah tidak asing lagi di telinga kita. Brand ini memang sudah terkenal di seluruh penjuru Indonesia karena kualitasnya yang bagus. Produk Eiger sendiri dikenal sebagai salah satu produk yang sangat cocok menjadi teman berpetualang para pecinta alam. Tas eiger memiliki beberapa tipe yang laku di pasaran, dan terbukti kualitas tak pernah menjadi suatu hal yang dinomor duakan oleh produsen tas satu ini.


Nah, kali ini saya akan sedikit membahas produk buatan lokal yang juga sudah diekspor ke berbagai negara ini.

Tas eiger sendiri adalah tas yang diproduksi oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri yang berlokasi di Bandung. Pemberian nama Eiger terinspirasi dari sebuah nama gunung yang ada di Swiss. Produk tas Eiger ini memang telah dikenal memiliki kualitas tinggi karena dibuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas. Ada beragam jenis tas yang diproduksi oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri seperti travel bag, dry bag, tas sepeda, tas laptop, tas selempang, tas pinggang, daypack, hydropack, serta berbagai jenis tas lainnya. Khusus untuk beberapa variannya, tas Eiger memang didesain khusus untuk mendukung kegiatan adventure lifestyle seperti penjelajahan maupun petualangan yang dilakukan di alam terbuka.

Kini, perusahaan tas Eiger telah memproduksi ratusan produk tas yang beredar luas di pasaran. Tak heran, bahwa tas Eiger kini memiliki banyak penggemar serta selalu dicari oleh banyak orang terutama oleh mereka yang doyan pergi berpetualang. Desain yang keren, unik serta nyaman untuk digunakan menjadi poin plus untuk produk tas Eiger yang rata-ratanya banyak digunakan oleh para pria agar tetap terlihat stylish meskipun tak menutup kemungkinan juga banyak para wanita, termasuk saya sendiri, yang lebih suka menggunakan tas brand ternama satu ini untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari.

Kepopuleran brand ini sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Inilah kenapa banyak sekali orang ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berlomba membuka ladang usaha yang akan menghasilkan banyak keuntungan bagi mereka. Membuka suatu usaha sekarang juga tidak perlu langsung besar, kalian bisa memulai usaha kalian dari usaha kecil-kecilan dulu. misalnya saja, dengan menjadi reseller tas Eiger ini.


Kalian bisa langsung memulai menjadi seorang reseller tas Eiger sekarang juga, dengan bergabung menjadi reseller kami, Anemone Bags. Kami merupakan supplier tas terbesar yang selalu menyediakan beragam jenis tas, termasuk produk tas Eiger, yang bisa kalian jual kembali setiap harinya.


Cukup hubungi nomor di atas untuk dapat segera bergabung bersama kami!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.