Ikuti Langkah Ini Untuk Sukses Jadi Reseller Tas Di Bandung

Ikuti Langkah Ini Untuk Sukses Jadi Reseller Tas Di Bandung


Setiap orang, khususnya warga Bandung yang memulai suatu usaha pasti menginginkan sebuah kesuksesan. Dan tentunya, sukses jaman sekarang tidak bisa mengandalkan abrakadabra. Kita sebagai pebisnis atau mungkin calon pebisnis khususnya di bidang reseller tas harus mengetahui cara-cara ini agar usaha kita bisa cepat sukses atau minimalnya bisa bertahan di antara sekian banyak pesaing yang kian hari kian bermunculan.

Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah mengenali produk. Lihat apakah produk yang kita miliki memiliki peluang besar untuk berkembang atau tidak. Khusus untuk produk tas, kalian tidak perlu khawatir, karena peluang di bidang ini tidak akan pernah mengerucut.


Jika kalian sudah memutuskan untuk memilih menjual produk tas, lihatlah seberapa banyak brand tas tersebut dikenal oleh masyarakat dan bandingkan juga detail-detail tas tersebut dengan produk tas lainnya. Semakin brand tas tersebut populer dan berkualitas, maka akan semakin banyak pula masyarakat yang akan tertarik untuk membelinya.

Dengan memutuskan untuk menjadi reseller tas dari suatu online shop / supplier itu berarti kalian telah siap bergabung dengan mereka. Langkah awal yang perlu kalian perhatikan sebelum memutuskan bergabung adalah melihat seberapa berpengalamannya mereka dalam bidang ini. Ada banyak online shop yang menawarkan jasa reseller bagi kalian yang berminat, namun kalian tetap harus teliti karena akan ada saja online shop yang tidak dapat dipercaya.

Setelah memahami beberapa tips di atas, perhatikan juga tips berikut untuk memasarkan produk :

Saat ini media sosial adalah kunci sukses untuk memasarkan produk tas. Kita bisa memanfaatkan semua media sosial yang kita miliki sebagai lahan untuk mengembangkan usaha dan memaksimalkan keuntungan. Kalian hanya tinggal membuat akun khusus untuk online shop kalian. Tapi kalau tidak mau repot, kalian bisa kok langsung memanfaatkan akun pribadi untuk memasarkan produk tas jualan kalian. 

Selain memanfaatkan media sosial, menjalin relasi sangatlah penting dalam berbisnis. Manfaatkan hubungan pertemanan baik yang telah kalian jalin dengan sahabat. Mintalah bantuan mereka agar mau membantu memasarkan produk tas yang kalian jual.


Sudah tertarik kah untuk menjadi seorang reseller tas, para warga bandung sekalian? Jika kalian sudah tertarik, kalian bisa bergabung menjadi bagian dari reseller Anemone Bags. Kenapa harus Anemone Bags? Karena tak lain Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar yang sudah sangat berpengalaman dalam bisnis ini dan dan sudah mendapat banyak kepercayaan juga dari para resellernya.


Cukup hubungi nomor di atas untuk menjadi bagian dari salah satu reseller tas Anemone Bags sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.