Pelajari 6 Anatomi Penting Broadcast Jika Ingin Tas Emory Anda Laku Keras


Simak kalimat berikut ini, “Oh ya, tadi saya udah transfer ya…” Saya yakin, 90% orang yang saya broadcast akan membuka broadcast ini. Kenapa demikian? Karena headlinenya seperti bernada kejutan yang membuat orang-orang penasaran untuk ingin membukanya.  Anda tentu ingat, setiap orang pasti suka dengan kejutan. Dan ini bisa berbentuk apapun termasuk bisa dibuat dalam headline di broadcast. Dan itu adalah termasuk strategi alternatif jika broadcast anda ingin dibaca. Ngomong-ngomong soal broadcast, ada 6 anatomi penting yang harus anda perhatikan sebelum anda membuat materi broadcast.

1. Headline

Headline adalah yang berada paling atas. Tugas anda adalah bagimana caranya orang yang terima broadcast anda menjadi penasaran dan mau buka. Contohnya seperti ini, "Ah... Tadi malam saya memimpikan kamu. Mimpinya LUAR BIASA!”. Padahal dalam broadcast tersebut Ujung-ujungnya mencari pelanggan yang berminat pada produk tas emory yang anda tawarkan. Dan headline tersebut tidak selalu langsung to the point mempromosikan produk anda seperti yang telihat pada kalimat itu.

2. Opening

Opening berisi kata-kata awal yang akan membuka broadcast anda. Di kata-kata ini juga jangan langsung to the point menceritakan produk anda. Cukup dengan kata-kata memikat bernada penasaran. Contohnya seperti ini, “Saya yakin anda tahu bahwa setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna”. Padahal ujung-ujungnya mempromosikan produk tas emory anda agar wanita menjadi sempurna di setiap penampilannya.

3. Penghubung

Penghubung ini berisi kalimat yang akan menghubungkan basa basi awal anda dengan inti dari broadcast tersebut. Misalnya anda bisa pake kata: Ngomong-ngomong, Oh ya, By the way, dll. Fungsinya, kata peghubung iniakan membuat proses tanya jawab terus berlangung dan tidak akan berhenti sampai ada yang menang.

4. Body Text

Ini adalah inti dari broadcast anda. Bisa berupa penawaran produk, informasi, edukasi, kabar burung, GJ, dll. Namun perlu deskripsi yang lebih spesifik dalam broadcast ini, gunanya untuk membuat pelanggan terpuaskan oleh anda.

5. Push to Action

Ini berisi kata-kata yang akan membuat pembaca action untuk segera merespon anda. Contohnya seperti ini, “Segera ambil kesempatan ini, atau tidak sama sekali (Diskon 50% hanya berlaku utk hari ini)”. Dan inilah yang membuat pelanggan akan berfikir ulang.

6. Footline

Footline berada di paling bawah Broadcast. Footline ini harus membuat si pembaca mau scrool ke atas untuk baca. Contohnya pada kalimat ini, “Cara cepat mengumpulkan voucher untuk mendapatkan tas emory. Mau tahu?”.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.