Manfaatkan Momen Yang Sedang Hits Untuk Jadi Reseller Tas Branded Import

Manfaatkan Momen Yang Sedang Hits Untuk Jadi Reseller Tas Branded Import


Bagi kaum sosialita yang suka pergi ke luar negeri pasti tak pernah lupa untuk membeli oleh-oleh berupa berbagai macam produk fashion berharga selangit ketika kembali ke tanah air. Namun terkadang mereka selalu lupa bahwasannya negara kita memiliki aturan sendiri tentang pajak suatu barang yang berasal dari luar negeri, sehingga akhirnya mereka harus berujung menyelesaikan masalah biaya administrasi bea cukai saat baru menginjak bandara. Kebetulan saya pernah beberapa kali menonton acara tentang hal-hal seperti itu, dan alhasil saya berpikir ‘kenapa mereka harus beli semua barang itu di luar negeri? Jika memang di luar negeri harganya lebih murah ketimbang di Indonesia, toh ya akan sama saja harga yang mereka bayar jika pajak barang itu masuk dalam hitungan mereka’. Jadi untuk apa beli sampai ke luar negeri kalau di Indonesia barang-barang seperti itu juga ada? Itu sih menurut pemikiran saya, entah bagaimana yang ada di pikiran mereka sebagai kaum kelas atas.


Memang tak dapat dipungkiri bahwa fenomena pesona tas branded import seolah tak akan pernah pudar, justru malah semakin banyak digilai oleh masyarakat kita sekarang, terutama masyarakat yang berasal dari kelas menengah ke atas. Tas branded import selalu dianggap sebagai tas yang memiliki kualitas terbaik karena biasanya dibuat secara terbatas di luar negeri sana. Fenomena tas branded import semakin naik ke permukaan setelah banyak dari para publik figur Indonesia yang ramai tertangkap kamera sedang menggunakan produk tas branded import ini di berbagai kesempatan. Tentunya tak ada salahnya juga menjadi peminat produk tas branded import, karena memang produk tersebut sudah tak bisa diragukan lagi masalah kualitas dan modelnya yang selalu bisa memberikan kesan mewah pada siapapun yang memakainya.


Di tengah maraknya orang menggunakan tas branded import, kita seharusnya tidak hanya berdiam diri dan menonton mereka saja. Kita juga bisa mengambil kesempatan ini sebagai sesuatu yang menguntungkan dalam memulai bisnis online. Jika penjual tas branded import sudah berjamur, bisa jadi mereka yang biasanya harus pergi ke luar negeri lebih memilih untuk membelinya secara online bukan? Dengan membeli secara online, mereka bisa banyak menghemat waktu dan tenaga di tengah kesibukan pekerjaan masing-masing.


Nah, bagi kalian yang berminat untuk memulai usaha online tas branded import, kalian bisa memulainya dengan menjadi reseller kami, Anemone Bags!^^ cukup hubungi nomor yang tertera pada gambar di atas untuk dapat segera bergabung dengan grup reseller kami. Tenang, akan selalu ada tawaran harga yang menarik bagi kalian!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.