Jalani Hobi Sambil Jadi Reseller Tas Kamera, Kenapa Nggak?

Jalani Hobi Sambil Jadi Reseller Tas Kamera, Kenapa Nggak?


Di indonesia, demam fotografi seakan tak pernah berhenti melanda generasi muda yang memiliki darah pecinta seni visual dari generasi ke generasi sejak dulu dan antusiasnya tak pernah surut bahkan hingga detik ini. Para pecinta fotografi ini pasti tidak akan pernah ingin melewatkan sedikitpun kesempatan untuk memotret hal-hal yang terjadi atau pemandangan indah di sekitar mereka. Di saat sudah semakin banyaknya ponsel canggih dengan fitur kamera luar biasa seperti sekarang ini, sepertinya mereka para pecinta fotografi tak pernah ingin beralih dari wujud kamera asli mereka sehingga di setiap kesempatan pasti mereka tak pernah lupa untuk membawa kamera sebagai benda kesayangan yang akan menangkap momen-momen berharga yang mungkin tidak akan pernah terjadi dua kali selama hidup mereka.


Kamera yang biasanya digunakan oleh para pecinta seni fotografi biasanya merupakan kamera profesional. Saya sendiri pernah mencoba memotret dengan kamera profesional milik teman saya yang harganya –menurut saya- sangat mahal, dan ketika saya mencoba memegang kamera tersebut... rasanya cukup berat hehe. Bagi mereka penyuka dunia fotografi rasanya hampir tidak mungkin mereka mau untuk terus menenteng kamera yang mereka miliki dengan tangan kosong ke mana-mana. Akan lebih mudah bagi mereka untuk membawa kamera dengan memasukannya ke dalam tas. Tapi, tas yang tidak sesuai dengan bentuk kamera dan kemungkinan kamera akan bercampur dengan segala macam barang lain yang mereka bawa di dalam tas rasanya akan membuat para pemilik kamera mahal ini takut kameranya akan lecet atau bahkan rusak. maka dari itu, mereka pasti akan sangat membutuhkan tas khusus untuk mereka gunakan untuk membawa kamera mereka di segala kesempatan.


Bagi para pecinta dunia fotografi yang sangat menyayangi kameranya, sepertinya sudah tidak perlu lagi khawatir karena sekarang sudah banyak produsen tas yang memproduksi tas khusus untuk kamera kesayangan kalian. Tas khusus kamera ini pun memiliki model-model serta warna yang trendy yang akan memberikan kesan keren bagi kalian para fotografer saat memakainya ke mana saja. Kalian bisa menemukan dan membeli banyak model tas kamera trendy di Anemone Bags. Selain itu, kalian juga bisa lho mencoba berbisnis dengan menjual tas kamera sebagai salah satu reseller kami. Siapa yang akan tahu kan kalau nantinya kalian bisa sukses menjual banyak tas kamera ke berbagai komunitas yang memiliki hobi yang sama juga dengan kalian? Menjalankan hobi sekaligus mencari penghasilan tambahan, bukankah itu suatu ide yang bagus?


Jadi tunggu apa lagi? yuk, bergabung segera menjadi reseller kami dengan menghubungi nomor di atas!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.