Kreativitas Produsen Dalam Negeri Ini Bikin Kamu Pasti Pengen Jadi Reseller Tas Rajut Dowa

Kreativitas Produsen Dalam Negeri Ini Bikin Kamu Pasti Pengen Jadi Reseller Tas Rajut Dowa


Perkembangan dunia fashion terus bergerak dinamis seolah tak akan pernah berhenti memunculkan ide-ide baru. Modelnya selalu berubah setiap waktu dan setiap tahun akan selalu ada gaya fashion terbaru yang sepertinya selalu wajib diikuti oleh banyak orang. Selain pakaian, tas merupakan salah satu item penting dalam dunia fashion, terutama bagi wanita. Sejak beberapa tahun terakhir, tas rajut termasuk produk yang sangat populer. Berbicara tentang tas rajut, pasti brand Dowa sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta tas. Tapi sebagai pecinta tas, sudah tahukah kalian bahwa tas rajut bermerek Dowa ternyata merupakan brand asli Jogja?

Pasar seni kreatif selalu menyediakan peluang yang menarik bagi mereka yang mau bekerja keras dan mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik. Contohnya seperti brand tas Dowa ini misalnya. Bisnis yang didirikan oleh Delia Murwihartini ini kini telah mampu menembus pasaran internasional di bawah brand ‘The Sak’ untuk pasar Amerika dan ‘The Read’s’ untuk pasar Eropa. Berawal dari kecintaannya pada dunia crafting, yang diiringi dengan keuletan dan semangat kreativitas yang tinggi, kini brand tas yang didirikan sejak 1989 ini mampu mencuri banyak perhatian dari para penggemarnya di berbagai belahan dunia.


Tas yang diproduksi di Jalan Godean km 7 Sidomoyo, Yogyakarta, Indonesia, ini kini menjadi incaran para kaum hawa pecinta tas dari berbagai penjuru kota di Indonesia. Tas ini pun sudah tidak asing lagi digunakan oleh para artis nasional. Ini juga bisa menjadi bukti bahwasannya produk asli buatan dalam negeri juga bisa berjaya di negeri sendiri dan bahkan di negara lain pun produk karya kita bisa dihormati. Sudah tak ada lagi alasan untuk kita tidak mencintai produk dalam negeri. Tentunya, para produsen dalam negeri ini perlu kita beri apresiasi, karena selain mengharumkan nama Indonesia dalam bidang fashion, mereka juga telah membuka lapangan kerja baru bagi para pencari kerja sehingga bisa membantu perekonomian lingkungan di sekitarnya.


Sekarang, kalian yang menyukai produk tas Dowa tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Jogja untuk membeli tas ini. karena sekarang jaman sudah canggih, kalian bisa membelinya secara online di Anemone Bags. Selain itu, kalian juga bisa memiliki kesempatan untuk menjadi reseller dari produk tas Dowa ini dengan menjadi reseller Anemone Bags. Kenapa harus Anemone Bags? Karena Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar dan berpengalaman yang telah terpercaya dalam melayani konsumen dan para resellernya dengan pelayanan terbaik dan cepat.


Jadi, tunggu apa lagi? bergabunglah bersama Anemone Bags sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.