Ini Dia Fakta Menarik Dari Tas Hermes, Reseller Tas Hermes Juga Harus Tahu

Ini Dia Fakta Menarik Dari Tas Hermes, Reseller Tas Hermes Juga Harus Tahu


Siapa pecinta tas yang tak mengenal tas Hermes? Rasanya brand ternama ini sudah tak asing  lagi di telinga banyak orang. Selain karena harganya yang fantastis, tas ini juga sering dipakai oleh para kaum elit sosialita juga para artis nasional yang menyukai segala hal berbau kemewahan, membuat orang dari berbagai kalangan kini banyak mengetahui tentang produk tas branded satu ini.

Berikut ini saya akan membagikan beberapa fakta menarik mengenai tas ibu-ibu sosialita yang mungkin ada di antaranya yang belum kalian ketahui, hehe.

Dibuat secara handmade

Seorang pengrajin membutuhkan waktu sekitar 18 jam untuk menyelesaikan sebuah tas Hermes. Mereka melakukan segala sesuatunya dengan tangan, hanya sebagian kecil saja proses yang dikerjakan oleh mesin. Pengerjaan dengan cara seperti ini membuat produk tas ini dipercaya tidak ada yang sama persis satu sama lainnya. Hal ini juga yang membuat tas Hermes semakin limited edition alias tidak pasaran.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi

Tas hermes terbuat dari bahan terbaik dan berkualitas premium, termasuk kulit buaya dan kulit burung unta asli. Tidak ketinggalan sejumlah bahan berkualitas lainnya yang sering sekali dihiasi dengan emas serta kancing berlian. Selain itu, para pengrajin yang membuat tas ini juga harus mengikuti pelatihan khusus terlebih dahulu selama lebih dari satu tahun untuk meminimalisir kesalahan dalam setiap pembuatan tas ini.

Bernilai lebih dari sekedar tas

Dikarenakan oleh fakta sebelumnya di atas, telah cukup menjadi alasan mengapa tidak banyak tas Hermes yang mampu diproduksi dalam satu waktu. Para pemakai tas Hermes tidak memakainya hanya untuk membawa barang-barang seperti kebanyakan tas biasa, melainkan telah menganggap tas Hermes sebagai suatu barang yang bernilai seni tinggi yang patut untuk mereka jaga dan mereka rawat setiap saat.

Sebagai penunjuk status sosial

Sama seperti halnya pakaian dan perhiasan, tas juga bisa menjadi simbol untuk menunjukkan status kekayaan dan kemakmuran seseorang yang memakainya. Jadi mungkin saja para pemakai tas Hermes ini ingin menunjukkan status sosial mereka yang tinggi pada khalayak ramai.


Sekarang, kalian yang menyukai berbelanja tas branded yang satu ini juga bisa sekaligus membuka usaha, lho! Caranya? Dengan menjadi reseller kami, Anemone Bags! Kalian bisa berbelanja memenuhi hobi mengoleksi tas Hermes, sekaligus menghasilkan pendapatan lebih dengan menjadi seorang reseller.


Yuk, gabung sekarang juga!^^ cukup hubungi nomor yang tertera di atas untuk bergabung dengan grup reseller kami!~

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.