Ini yang Ada Difikiran Pembeli Ketika Tidak Memilih Produk Tas Anda


Apakah anda pernah berfikir kenapa mereka mengabaikan produk anda atau kenapa mereka tidak jadi membeli produk anda? Padahal promosi sudah maksimal dengan mengandalkan berbagai media sosial. Jika seperti ini tentu kesalahan adalah pada anda sendiri. Masalah promosi produk dengan iklan, harus berfikir bahwa iklan itu bukan seberapa besar biaya yang dikeluarkan, melainkan seberapa efektif dalam menarik pelanggan. Baru diketahui bahwa hanya beriklan saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan pelayanan, pendekatan dan kepercayaan. Biasanya pembeli langsung enggan membeli produk tas anda. Nah jika seperti ini, perlu evaluasi mengapa bisa demikian, termasuk cari tahu apa yang ada difikiran pembeli ketika tidak membeli produk anda dengan mengetahui kalimat dibawah ini.

1. Siapa Peduli?

Ketika anda promosi sana sini, tidak ada satupun yang menarik pelanggan. Nah salah satunya yang ada difikiran pelanggan adalah tidak peduli dengan produk tas anda. Jika orang sudah tidak peduli tentu pasti akan diabaikan. Ketidak pedulian ini karena beberapa faktor, dan faktor yang mendominasi adalah tidak sesuai dengan segmen pasar. Seperti anda promosi tas kepada pelanggan yang memang tidak suka tas. Tentu itu adalah sebuah kesalahan dan anda tidak bisa memaksa. Tapi anda tetap bisa menawarkan kepda mereka dengan cara alihkan penawaran tas tersebut untuk hadiah pacar, ulang tahun ibu, syukuran sepupu dan sebagainya. Maka produk tas yang anda jual masuk dalam pertimbangan.

2. Emangnya Kenapa?

Kata ini emang cukup menarik perhatian di kalangan para dropshipper, kata-kata sedikit tapi terbilang menyakitkan ini membuat dropshipper patah arang. Jika dalam satu kalimat menjadi “emangnya kenapa kalau saya tidak tertarik?” lagi-lagi kalimat ini bisa muncul karena kesalahan dropshipper sendiri. Letak kesalahannya ada pada promosi yang berlebihan pada 1 atau beberapa orang dan tentunya ini membuat frustasi orang yang menerima iklan anda terus-menerus. Yang harus dihindari adalah yang awalnya pelanggan hobi memiliki tas, tapi dengan cara promosi anda orang jadi enggan. Maka hati-hatilah dalam promosi dan jangan sampai blunder.

3. Apa Untungnya Buat Saya?


Kalimat yang satu ini sebenarnya adalah kalimat yang paling kejam daripada kalimat-kalimat sebelumnya. Karena secara langsung pelanggan yang melontarkna kalimat ini cenderung tidak menghargai penjual. Kalimat ini bisa muncul karena kesalahan dropshipper yang cenderung memaksa pelanggan untuk menawarkan produk tas tersebut serta kesalahan pelanggan yang tidak terima dengan perlakuan dropshipper. Bagi dropshipper apabila sudah terlanjur pernah mengalami seperti ini, maka buat evaluasi pada diri sendiri dan maklumi orang yang berkata dengan pola kalimat itu. Karena jika dilayani, ini akan memperburuk reputasi jualan anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.