Jadi Reseller Tas Branded KW, Potensinya Besar Lho!

Jadi Reseller Tas Branded KW, Potensinya Besar Lho!


Di artikel sebelumnya saya sudah pernah sharing tentang apa yang dimaksud ‘KW’ dan apa maksud dari ‘KW 1, KW 2, dan KW 3’ itu sendiri. Nah di artikel kali ini saya akan berbagi tentang kebiasaan banyak orang indonesia saat ini (atau mungkin sejak dulunya begitu) yang bisa menjadi peluang bagi kalian untuk membuka suatu bisnis online yang sangat menjanjikan di tengah banyaknya kebutuhan kalian para pencari pendapatan tambahan!^^ jadi, jangan pernah berpikir untuk menutup tab artikel ini ya, siapa tahu artikel ini bisa mengantarkan kalian menuju kesuksesan hihi.

Hidup sejak kecil di Indonesia membuat saya secara tidak langsung dapat memperhatikan pola tingkah laku masyarakatnya, terutama masyarakat di lingkungan sekitar rumah saya pastinya :D yang paling menarik perhatian saya adalah kebanyakan dari mereka pasti suka ‘tuturut munding’ kalau di bahasa sundanya, alias suka ikut-ikutan yang lain. Dan yang paling identik melakukan ini adalah kaum ibu-ibu. Jadi kalau tetangga mereka punya suatu barang, misalnya saja tas branded, mereka pasti ingin membeli / mempunyai tas branded juga. Fenomena seperti ini terus berlanjut dan tak pernah berubah dari semenjak saya kecil hingga saya sudah sedewasa ini hehe.


Namun, tak semua orang tentunya memiliki kemampuan ekonomi yang sama untuk ‘ikut-ikutan’ tren di lingkungan mereka. Dalam kasus tas branded, tentunya mereka harus rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan satu produknya. Sementara hal tersebut sangat bertolak belakang dengan orang Indonesia yang rata-rata menyukai produk berharga murah, namun tetap berkualitas. Mereka akan berpikir mungkin sampai seribu kali jika disuruh membeli satu produk berkualitas tinggi dengan harga mahal atau beberapa produk berkualitas sedang dengan harga yang murah, pasti pada akhirnya mereka tetap akan memilih pilihan yang kedua.


Inilah yang saya rasa membuat potensi tas branded KW semakin besar terjual di pasaran. Dengan harga yang lebih murah, mereka dapat memiliki tas yang kualitasnya hampir tak beda jauh dengan yang asli. Kalian bisa memanfaatkan peluang yang besar ini salah satu caranya yakni dengan menjadi seorang reseller dari produk tas branded KW kami. Kami, Anemone Bags, merupakan supplier / online shop yang selalu siap memenuhi kebutuhan kalian akan berbagai macam produk tas berkualitas dari dalam maupun luar negeri dengan banyak brand ternama yang bisa menjadi koleksi kalian pribadi atau kalian jual kembali, tentunya dengan penawaran harga yang menarik jika kalian bergabung menjadi salah satu reseller kami^^


Tunggu apa lagi? yuk, bergabung menjadi reseller Anemone Bags sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.