Cinta Produk Dalam Negeri? Yuk, Jadi Reseller Tas Murah Jogja!

Cinta Produk Dalam Negeri? Yuk, Jadi Reseller Tas Murah Jogja!


Kota jogja memang dikenal kaya akan beragam pesona, entah itu dari segi budaya, pariwisata, kuliner, maupun dunia fashionnya yang terasa masih sangat khas dan kental sekali dengan corak tradisional kedaerahan. Meskipun masih memegang erat tradisi, bukan berarti dunia fashion jogja dapat dikatakan membosankan dan tidak sesuai dengan tren fashion modern. Justru dari tangan-tangan terampil nan ahli, sudah banyak dan tak terhitung sekarang jumlah produk-produk fashion asli jogja yang berhasil dipadu padankan dengan unsur modern dan tren fashion terkini. Sebut saja salah satu produk fashion jogja yang berhasil menarik perhatian masyarakat banyak adalah produk tas.


Produk tas jogja beragam jenis dan bahannya, mulai dari bahan kulit, kanvas, dan lain-lain. Seperti yang sudah saya bilang tadi, produk fashion jogja yang salah satunya adalah tas ini memiliki nilai khas tersendiri karena tak pernah meninggalkan unsur tradisional. Kebanyakan, produk tas jogja yang modern sering sekali dipadukan dengan kain batik, dan terbukti padu padan tersebut berhasil menambahkan kesan keindahan pada produk tas jogja ini. Para produsen tas jogja juga banyak yang memproduksi tasnya dengan cara handmade, dengan mempekerjakan banyak ibu rumah tangga sehingga kehadiran mereka juga membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar.

Meskipun produk tas jogja adalah produk lokal, kita tak bisa serta merta memandang produk tersebut dengan sebelah mata. Produk tas jogja juga memiliki kualitas yang tak kalah bersaing dengan produk tas impor dari berbagai negara. Sudah semestinya, kita sebagai masyarakat asli Indonesia mendukung setiap produsen dalam negeri dengan memberi apresiasi setinggi-tingginya dan menghargai karya-karya mereka dengan mencintai produk yang mereka buat. Tak hanya itu, kita juga bisa membantu mereka dengan membantu memasarkan produk hasil buatan mereka agar semakin dikenal oleh banyak masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia.


Nah, selain kalian dapat membantu mengembangkan bisnis para produsen dalam negeri khususnya jogja, kalian juga bisa sekaligus meraup untung lho! Caranya yakni dengan menjadi seorang reseller dari tas murah jogja kami, Anemone Bags. Sebagai supplier tas terbesar dan terpercaya, kami selalu menyediakan berbagai macam produk tas berkualitas entah itu dari dalam maupun luar negeri, termasuk juga produk tas murah jogja ini. Dengan menjadi reseller kami, kalian bisa mendapatkan penawaran harga termurah dari kami untuk memperoleh produk tas yang sama sekali bukan murahan!^^


Jadi, bagaimana? Sudah tertarik menjadi reseller Anemone Bags? Yuk, gabung sekarang juga dengan menghubungi nomor yang tertera pada gambar di atas!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.