Ini Dia 3 Fungsi Garansi yang Membuat Banjir Orderan Tas Surabaya


Melaksanakan bisnis jual beli dengan teknik dropship tentu minim risiko karena tidak perlu modal yang besar. Namun masih perlu kekreatifan dari dropshipper itu sendiri dalam menjual produknya terutama jika yang dijual adalah produk tas Surabaya. Dalam prosesnya, para dropshipper harus belajar tentang bagamaimana cara mengembangkan bisnis yang dijalani, bukan hanya mengandalkan produk yang bagus atau mengandalkan minim risiko semata. Karena jika terlena dengan 2 hal itu, dropshipper tidak akan maju dalam menjalankan bisnisnya tanpa inovasi yang dilakukan. Dan inovasi ini tidak selalu desain foto yang menarik, melainkan memperbarui tata cara dalam berkata-kata, atau inovasi dalam berbagai penawaran. Salah satu teknik penawaran yang cukup menarik perhatian adalah penawaran produk tas Surabaya dengan garansi.  Teknik metode garansi memiliki fungsi sebagai berikut.

1. Mengunci risiko mereka

Para pelanggan yang ingin membeli tas Surabaya rata-rata selalu banyak tanya dalam proses terjadi kesepakatannya. Hal itu wajar karena ingin mengetahui produknya lebih jauh dan tidak ingin mendapatkan risiko yang diterima seperti produknya tidak sesuai dengan yang di gambar. Tentu para dropship pun sebenarnya tidak tahu keadaan produk tas Surabaya yang dijual karena yang mengetahui hanyalah supplier. Maka berikanlah garansi retur atau pengembalian barang jika tidak sesuai harapan pelanggan untuk mengunci risiko mereka, dan berikanlah jangka waktu yang cukup juga syarat dan ketentuan dalam proses pengembalian barang.

2. Mengatasi rasa frustasi

Hal ini karena pelanggan yang mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan keinginan kemungkinan besar akan mengalami frustasi yang berujung pada ketidak percayaan pada anda. Untuk menghindari hal ini maka penting agar mencatumkan penawaran garansi pada produknya. Dengan begitu pelanggan tidak perlu cemas jika terjadi hal yang demikian. Karena terkadang kejadian seperti jual beli online tak jarang pula pelanggan malah tertipu terhadap apa yang dipesan. Atas dasar kejadian itu mencantumkan layanan garansi adalah solusi untuk menambah kepercayaan juga kepada pelanggan.

3. Alasan terkuat dalam bertansaksi

Tentu jika penjual tidak menawarkan layanan garansi dalam produk tas surabaya nya, maka yang ada di fikiran pelanggan adalah keragu-raguan dalam membeli produknya kepada anda. Dengan adanya layanan garansi, secara langsung ini menjadi bukti yang kuat kenapa pelanggan lebih memilih produk tas Surabaya kepada anda. Maka presentase terjadi kesepatakan pun semakin besar dengan adanya layanan atau metode garansi ini.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.