Disukai Banyak Orang, Tak Ada Salahnya Kalau Kamu Jadi Reseller Tas Fashion Import Yang Kece Abis!

Disukai Banyak Orang, Tak Ada Salahnya Kalau Kamu Jadi Reseller Tas Fashion Import Yang Kece Abis!


Menggunakan barang-barang import seolah sudah menjadi tren tersendiri untuk sebagian masyarakat indonesia. Bagi sebagian orang tersebut, menggunakan barang import bisa membuat mereka lebih percaya diri. Mencintai produk import menurut saya sendiri pun tidak ada salahnya karena kesukaan setiap orang berbeda, dan kita juga tidak bisa memaksakan setiap orang untuk memiliki kesukaan yang sama.

Barang import yang tak pernah boleh dilewatkan oleh para pecinta fashion sejati adalah produk tas fashion import. Produk tas fashion import memang dirasa selalu bisa memuaskan para penggemarnya dengan memberikan kualitas terbaik mereka. Selain dari segi kualitas, produsen tas fashion import juga selalu memberikan inovasi dan kreasi terbaru pada setiap model tas mereka sehingga kalian sebagai pecintanya tidak akan dibuat merasa bosan pada setiap produk tas keluaran mereka.

Untuk memulai bisnis tas fashion import, kita sudah tidak perlu lagi bingung menentukan kepada siapa kita akan menjual produk tersebut. Karena pasar tas fashion import sudah sangat jelas yakni para wanita yang kebanyakan memang tak pernah bisa dilepaskan dari dunia fashion. Selain itu juga, wanitalah yang lebih sering berbelanja. Mereka pasti saja memiliki lebih dari satu tas fashion di rumah mereka untuk dipakai bergantian ataupun sebagai persediaan, untuk tetap tampil gaya sambil menunjang segala aktifitas keseharian mereka di luar ruangan, khususnya saat pergi jalan-jalan ke mall atau ke luar kota sekalipun.


Karena sudah memiliki target konsumen yang jelas, rasanya tidak ada salahnya jika saya merekomendasikan bisnis tas fashion import ini sebagai bisnis yang bisa kalian pilih. Kalian tidak perlu langsung membuka bisnis secara besar-besaran, tapi kalau memang dari segi modal kalian kuat, ya tidak apa-apa juga sih, terserah kalian. Namun bagi kalian yang tak memiliki begitu banyak modal, kalian bisa memulai bisnis tas fashion import ini dengan mengambil langkah awal menjadi seorang reseller terlebih dahulu. Eits, tak perlu berkecil hati. Banyak kok reseller yang sudah terbukti sukses memiliki penghasilan hingga jutaan rupiah di luar sana, dan bukan tidak mungkin pula berawal dari seorang reseller suatu saat nanti kalian bisa membuka brand sendiri.


Nah, bagi kalian yang sudah berniat ingin menjadi reseller dari produk tas fashion import, kalian bisa langsung mendaftar di Anemone Bags dengan menghubungi nomor yang tertera di atas!^^ Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang telah berpengalaman dalam menyediakan banyak produk tas berkualitas. Jadi, tunggu apa lagi? yuk, gabung sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.