Di Sini Kamu Bisa Jadi Tas Kipling KW Super Reseller

Di Sini Kamu Bisa Jadi Tas Kipling KW Super Reseller


Bagi orang awam yang tak begitu mengenal fashion, mungkin merek tas yang satu ini akan terdengar sangat asing di telinga. Namun, bagi para pecinta tas sejati, pastilah sudah tak asing lagi dengan brand tas asal Belgia yang satu ini. Kipling.

Ya, Kipling merupakan brand tas asal Belgia yang kini sudah banyak dikenal sebagai tas yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari dan sangat pas sekali untuk kalian yang berjiwa cheerful dan menyukai hal-hal berbau petualangan. Nama brand tas ini terinspirasi dari nama pengarang buku The Jungle Book yang memang merupakan sebuah buku tentang petualangan seorang anak yang harus tinggal dan hidup bersama para binatang di hutan, selaras dengan desain yang ada pada setiap tas produksi Kipling. 


Kipling mempunyai ciri khas bahan material nylon yang kusut untuk eksteriornya yang ditambah dengan gantungan kunci monyet yang memberikan kesan playful pada tas kalian dengan berbagai macam pilihan warna dan motif yang sangat cocok dengan selera gaya kalian. Kualitas yang dimiliki oleh tas Kipling merupakan kualitas yang pasti kalian cari selama ini karena bahan dan jahitan yang diberikan oleh tas Kipling sangatlah berkualitas serta nyaman untuk digunakan.

Backpack Kipling terdiri dari beberapa bagian untuk memudahkan kalian dalam menyimpan barang bawaan. Backpacknya juga cocok untuk menunjang aktivitas sekolah / kuliah karena dilengkapi dengan kantong khusus untuk laptop sehingga laptop kalian tidak akan mudah tergores karena ditumpuk dengan barang bawaan lain. Jahitan pada tas Kipling sangatlah kuat sehingga kalian bisa membawa tas dalam keadaan terisi penuh sekalipun tanpa takut jebol. Strap pundaknya dilengkapi dengan bantalan yang empuk untuk membuat kalian merasa lebih nyaman saat menggunakannya, lebih dari itu, kalian tidak akan dibuat mudah merasa pegal. Selain jenis backpack, Kipling juga mempunyai banyak koleksi totebag dan shoulder bag bergaya feminim untuk kalian para wanita yang aktif dan tetap ingin tampil fashionable di setiap kesempatan.


Menjual tas Kipling akan sangat menguntungkan. Bagi kalian yang tidak mampu membeli tas Kipling ori, kalian bisa membeli tas Kipling KW super di Anemone Bags!^^ Selain itu, kalian juga bisa lho mendaftar menjadi reseller tas kipling kw super! Karena sudah terkenal berkualitas, dijamin tas kipling kw super kalian bakalan laku banget! Dengan menjadi reseller kami, kalian akan mendapat penawaran harga termurah lho!


Jadi, tunggu apa lagi? yuk, bergabung sekarang juga menjadi reseller tas Kipling KW super di Anemone Bags!

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.