5 Taktik Promosi yang Jitu Untuk Wanita yang Menyukai Tas Carles dan Keith


Jika anda membaca artikel pada blog ini dengan tuntas dan secara bertahap, anda pasti tahu bahwa pelanggan itu dalam membeli suatu produk ditententukan oleh 80% emosi dan 20% logika. Terlebih lagi jika kaum wanita yang sebagian besar sangat mengandalkan emosi dalam membeli. Apalagi jika produk itu adalah tas Charles dan keith yang memang cocok sekali dengan gaya wanita. Pasti disini anda mendapatkan sejumlah poin plus dalam promosi kepada wanita. sebagai reseller tas Charles dan keith, disini anda harus memanfaatkan kelemahan dan kelebihan seorang wanita dengan mempelajari 5 taktik promosi berikut ini.

1. Promo gratis

Siapa sih yang tidak suka produk yang gratis, wanita atau pun pria pasti berminat dengan promosi semacam ini. tapi bagi wanita ini merupakan hal yang paling membahagian dalam hidupnya jika mendapatkan produk tas Charles dan keith secara gratis. Karena biasanya efek viral akan ditimbulkan dari wanita akan lebih luar biasa dibandingkan pria.

2. Promo diskon

Promo ini akan terasa lebih kena pada saat momen-momen tertentu. salah satunya ketika momen dimana sang istri mendapatkan uang dari suami. Maka godalah dengan berbagai macam diskon yang menarik. Biasanya momen seperti ini sering dijumpai pada awal bulan, dimana para pria telah mendapatkan hak gajinya dalam menunjang pekerjaannya. Dan otomatis wanita yang merupakan istri akan mendapatkan jatah dari gaji sang suami.

3. Promo voucher

Biasanya wanita suka penasaran dengan promo jenis ini jika vouchernya tidak ditukar. Apalagi kalau vouchernya digabung dengan diskon. Misalnya seperti seorang wanita yang mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 50.000. Vocher ini sebelumnya didapat dari pembelian tas Charles dan keith. Dengan begitu buatlah ketentuan penggunaan voucher tersebut dengan cara dapat ditukarkan langsung sebagai diskon pembelian produk tas pada saat hari itu juga atau bisa memakai batas waktu tertentu. Maka wanita akan berfikir lagi untuk membeli tas tersebut karena dikhawatirkan vouchernya hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

4. Promo trial

Teknik ini mengharuskan suatu produk untuk bisa dicoba atau dimiliki terlebih dahulu dalam jangka waktu tertentu.  biasanya promo ini sering dijumpai pada barang elektronik, namun tidak ada salahnya diterapkan dalam produk tas Charles dan keith. Jadi caranya kasih tas Charles dan keith pada wanita yang memang menggemarinya dengan keterbatasan waktu, dan biasanya promo seperti ini dalam kesepatan pembelian produknya besar karena wanita telah merasakan pengalaman terlebih dahulu.

5. Promo limited offer


Promo ini memungkinan produk tas ditawar dengan batas waktu tertentu. biasanya wanita yang hobi belanja suka penasaran dengan produk tas yang bagus walaupun produk itu tidak ada di daftar belanjanya. Apalagi jika produk yang perhatikan itu memiliki promo waktu yang terbatas plus diskon. Sudah pasti wanita akan lebih bertanya kepada anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.