Tingkatkan Kepercayaan Pada Produk Tas yang Anda Jual Dengan 4 Langkah ini!


Nilai kepercayaan sebuah toko online yang menjual berbagai produk tas merupakan hal paling penting dalam menjalankan bisnis dropship tas. Terlebih dengan teknik yang digunakan dengan memanfaatkan media sosial tentu menimbulkan rasa kehati-hatian yang tinggi bagi para calon pembeli. Karena ada juga beberapa pembeli yang malah kena tipu dalam membeli produk tas di Marketplace. Entah itu tidak sesuai dengan barang yang dijanjikan, barang tak kunjung sampai ke konsumen sampai barangnya sudah rusak. Pengalaman itu memang menjadi mimpi buruk bagi sejumlah pembeli yang ingin memutuskan untuk belanja di toko online yang tak jarang juga malah menjadi trauma dan tidak ingin belanja online lagi. Jika tidak ingin terjadi seperti itu tentu anda harus bisa menambah kepercayaan bahwa produk tas yang anda tawarkan benar-benar sesuai dengan deskripsi pada foto produk. Serta yang penting anda disarankan untuk mencoba 4 langkah ini agar tingkat kerpecayaan semakin bertambah.

1. Buat Tesnimoni

Testimoni adalah unsur yang menjelaskan tentang bagaimana produk tas anda sudah pernah dibeli oleh pembeli lain dan mereview produk tersebut dengan berbagai pujian seperti barang berkualitas, tidak rugi beli disini, harga sesuai harapan atau diskonnya kerasa. Review dari sejumlah pembeli itu secara langsung meningkatkan emosi calon pembeli bahwa produk tas yang anda tawarkan memang seperti yang mereka review. Serta menjadi bukti bahwa produk tas tersebut benar-benar sesuai apa yang mereka harapkan. Maka penting untuk membuat testimoni agar kepercayaan bisa bertambah.

2. Produk Tas Tersertifikasi

Hal ini tak kalah pentingnya dengan testimoni bahkan bisa dibilang lebih penting. Produk tas yang telah tersertifikasi tentu memiliki reputasi yang baik dimata calon pembeli karena memang benar-benar profesional. Walaupun sebenarnya nilai sertifikasi ini tidak terlalu diperhatikan oleh calon pembeli, tapi dari penjual sendiri bisa menjelaskan bahwa produk tas tersebut sudah tersertifikasi karena desainnya berasal dari pabrikan dan perancang ternama. Di sisi lain bagi wanita yang hobi memiliki tas, tentu mereka akan melihat sertifikasi produk sebagai salah satu bahan pertimbangan sebelum membeli.

3. Direkomendasikan Oleh Orang Lain

Teknik rekomendasi ini sebenarnya bisa dilakukan pada bagian testimoni, tapi anda bisa melakukan bagian ini dengan lebih dalam lagi sehingga terasa dampaknya. Caranya anda hanya cukup memberitahukan kepada pembeli yang membeli produk tas anda agar direkomendasikan lagi kepada teman atau kerabatnya. Ini seperti di iklankan secara gratis melaui mulut ke mulut. Dengan begitu produk anda cepat atau lambat akan dilrik oleh sesorang yang memang telah mendapatkan rekomendasi dari temannya.

4. Mengedorse Produk Pada Artis Atau Selebgram


Mungkin pada poin ini anda perlu mengeluarkan sejumlah uang agar produk tas anda bisa di endorse oleh artis atau selebgram. Layanan ini lebih cocok untuk membuka toko online di Instgram dengan teknik endorse nya. Teknik ini sangat jitu untuk meningkatkan calon pembeli yang berkunjung ke toko online anda dan pastinya sudah tentu mendapatkan kepercayaan dari mata calon pembeli karena produk tas telah di endorse dengan memakai kalimat/review yang menarik.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.