Sebelum Menjual, Dropshipper Harus Tahu 3 Ciri Tas Original Ini!


Bagi kalangan wanita, tas yang original memang selalu menarik perhatian karena desainnya yang unik, banyak berbagai pilihan dan kualitas terjamin. Karena hal itu tas original ini cepat laku dipasaran. Namun ada juga beberapa produsen memanfaatkan pasar tersebut dengan membuat produk tas yang semirip mungkin dengan tas original akan tetapi memakai bahan yang kualitas dibawah rata-rata. Tentu hal tersebut tidak mengangkat kualitas yang ditawarkan, melainkan kuantitas yang dijunjung tinggi. Dengan memasang harga yang murah membuat menarik perhatian calon beli. Tas ini sering dinamakan dengan tas kw. Dari konsumen juga sebenarnya mengetahui bahwa tas tersebut memang tidak berkualitas. Namun karena harga yang ditawarkan terjangkau jadi tak jarang pula beberapa calon pembeli memilih tas ini. Sebenarnya bagi calon pembeli juga mengetahui mana tas original dan mana yang kw. Anda juga sebagai dropshipper wajib mengetahui hal tersebut. Dan Inilah 3 ciri tas original yang sering dijumpai dipasaran.

1. Harga Menjadi Faktor Penting Dalam Menentukan Kualitas

Pernah mendengar istilah “harga memang sebanding dengan kualitas” atau “harga mahal terlihat profesional”? jika pernah maka hal itu memang benar-benar terjadi pada tas original. Poin pertama yang harus dipahami adalah harga tas itu sendiri. Perlu diketahui bahwa tas original itu tidak pernah atau jarang seharga Rp. 100.000 kebawah. Jika ada pun itu sudah dipastikan adalah tiruan atau kw yang hanya memiliki kemiripan dari segi modelnya saja, dilihat dari bahan dan jahitan tentu tidak akan sama dengan tas original.

2. Bahan Berkualitas yang Dilihat Dari Strukturnya

Tas original yang asli itu pastinya mengutamakan kualitas. Poin ini sebenarnya menyambung dengan harga yang sesuai dengan kualitas. Struktur tas original memiliki jahitan yang rapi dengan bahan kelas premium. Pembuatannya pun melalui proses quality control yang ketat. Maka tak heran bahan berkualitas memiliki struktur yang bagus.

3. Memiliki Nomor Seri dan Sertifikat Produk Tas Original


Poin ini tak kalah penting yang harus anda ketahui, karena produk tas memang berkembang pesat dan semakin maju, jadi banyak investor yang mulai memasuki bisnis produk tas original tersebut yang memunculkan nomor seri dan sertifikat. Di sisi lain ciri ini juga menjadi bukti bahwa tas tersebut memang asli original karena nomor seri yang tercantum. Dengan keberadaan ciri ini membuat tas original menjadi lebih mudah untuk dikenali. Hal in penting guna menghindari sejumlah oknum yang menawarkan tas original yang sampai menjatuhkan harga. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.