Penting Memiliki Tujuan Agar Bisnis Dropship Tas Tetap Berjalan


Sebuah tujuan tak kalah pentingnya dengan menjalankan suatu usaha. Ingat, tanpa tujuan yang jelas bisnis akan berantakan dan tidak jelas arahnya. Biasanya orang yang menjalankan bisnis, bertujuan untuk mengubah ekonomi menjadi lebih baik lagi. Itu adalah tujuan wajar yang ditargetkan oleh setiap orang. Tapi bahayanya tujuan yang wajar ini bisa membuat anda berleha-leha dalam menjalankan bisnis dropship tas. Inilah yang membuat beberapa orang yang menjalannya tidak totalitas yang pada akhirnya malah berhenti. Tentu anda tidak ingin seperti itu kan! Maka buatlah tujuan besar yang membuat anda semangat dalam menjalani bisnis.

Tujuan ini bisa berbagai bentuk, contohnya saat anda pertama kali terjun dalam  dunia dropship, pasti anda ingin produk tersebut cepat laku. Itulah tujuan yang mendasar dalam berjualan. Jika produk tas anda sudah laku maka jangan cepat puas, buatlah tujuan lainnya dan pasanglah target, misalnya target pada bulan ini penjualan harus mencapai sekian dan bulan berikutnya harus meningkat. Secara langsung itu akan mendorong anda lebih giat lagi.

Jika harapan pada tujuan anda ingin menjadi kenyataan, maka buatlah tujuan lebih besar lagi, Apabila yang awalnya anda menjadi dropshipper dengan cara menjual produk orang lain. Anda harus bertujuan untuk memiliki produk dan pabrikan sendiri. Tentu saja menggunakan profit yang sebagian ditabungkan dari hasil dropship. Terus bertujuan untuk memiliki karyawan yang banyak serta anda sendiri menjadi supplier dengan membimbing para dropshipper anda yang pada ujung-ujungnya anda menjadi CEO dan Founder brand yang anda buat. Cukup menantang bukan!

Ingat, itu bukanlah hal yang mustahil jika anda ingin berusaha merealisasikan apa yang menjadi tujuan anda. Dalam hal ini fokus dan komitmen adalah senjata utama untuk terus berkembang. Namun kata fokus jangan di salah artikan seperti anda melepas pekerjaan tetap karena ingin fokus memulai bisnis dropship. Karena statusnya baru memulai, maka anda jangan berani untuk mengambil keputusan seperti itu.


Anda tidak perlu melepas pekerjaan tetap demi fokus menjalani bisnis, perlu diketahui bisnis dropship tas ini bisa dijalankan kapanpun. Anda tinggal membuat jadwal kapan waktunya untuk bisnis dan kapan waktunya untuk urusan pekerjaan. Dengan begitu manajemen waktu yang baik bisa membuat anda lebih disiplin. Jika penghasilan pada bisnis sama dengan penghasilan dari pekerjaan anda perbulan, maka anda bisa mempertimbangkan untuk mulai melepas pekerjaan anda dan pensiun.

Intinya, tujuan itu harus dibarengi dengan fokus dan komitmen. Jika anda sudah fokus dan berkomitmen, maka proses dalam menjalankan bisnis tidak akan menjadi beban dan akan mengganggap setiap kegagalan sebagai jalan untuk terus berusaha meraih kesuksesan dalam berbisnis.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone


Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.