Bermimpi Menjadi Reseller Tas Tanpa Modal? Sekarang Bukan Mimpi Lagi!

Bermimpi Menjadi Reseller Tas Tanpa Modal? Sekarang Bukan Mimpi Lagi!


Setiap orang pasti pernah memiliki mimpi untuk berhenti bekerja pada orang lain dan menjadi bos untuk usahanya sendiri. Namun untuk memulai suatu bisnis, biasanya orang akan sibuk memikirkan bagaimana caranya mendapatkan banyak modal agar bisnis mereka tidak mati di tengah jalan karena kurangnya modal yang mendukung. Hingga pada akhirnya, mereka yang tidak mempunyai modal sama sekali harus mengubur impian mereka dalam-dalam dan kembali menjadi si pesimis yang takut untuk membuka usaha sendiri.


Sekarang, kalian yang ingin membuka usaha sendiri tapi belum memiliki cukup modal tidak perlu berpesimis ria dan tidak perlu mengubur impian kalian karena kini kalian bisa membuka usaha sendiri tanpa modal. Bagaimana caranya? Yakni dengan menjadi salah satu reseller kami.

Siapa kami?

Kami, Anemone Bags, sudah terkenal sebagai supplier tas terbesar yang sangat berpengalaman dalam menyediakan berbagai macam produk tas berkualitas. Selain itu, kami juga selalu tidak lupa untuk menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi kalian yang ingin menjadi reseller kami. Kami tidak hanya menyediakan produk tas buatan lokal, tapi kami juga menyediakan produk tas impor dari berbagai negara yang bisa kalian jual kembali.


Karena tersedianya berbagai macam jenis dan model tas itulah reseller kami akan merasa sangat diuntungkan sebab barang jualan mereka tidak akan pernah terlihat membosankan dan membuat para konsumen kabur. Para reseller kami akan dapat memuaskan hati para pelanggan karena barang yang kami jual akan selalu ready karena persediaan barang kami yang sangat banyak dan akan selalu ada model-model tas baru juga setiap harinya.

Lalu bagaimana caranya jika kalian ingin menjadi reseller kami?


Caranya mudah. Kalian hanya perlu menghubungi kami di nomor kontak yang tersedia dan menyampaikan keinginan kalian untuk dapat bergabung di grup reseller kami. Tenang saja, menjadi reseller kami gratis kok!

Jadi, untuk apa melirik supplier lain lagi yang kebanyakan meminta uang awal dulu sebelum kalian menjadi reseller mereka jika yang jelas-jelas gratis saja sudah ada di depan mata?

Yuk, ah! Jangan buang kesempatan bagus ini dan segeralah bergabung bersama kami! Kapan lagi kalian bisa memiliki toko online sendiri dengan modal yang tak banyak atau bisa dikatakan tanpa modal sama sekali? Yup, hanya bersama kami-lah kalian bisa mendapat kesempatan tersebut, dan mungkin inilah waktunya!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.