Banyak Dipilih, Reseller Tas Import Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

Banyak Dipilih, Reseller Tas Import Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan


Terbukanya sistem pasar bebas di Indonesia membuat barang-barang buatan luar negeri mudah untuk masuk ke negara kita. Bahkan orang Indonesia kini seperti sudah terbiasa menggunakan barang-barang impor buatan luar negeri. Contohnya saja tas yang biasa kita pakai sehari-hari mungkin juga adalah produk impor buatan luar negeri sana.

Kecintaan orang Indonesia terhadap barang-barang impor memang tak bisa dipungkiri lagi dan membuat negeri ini menjadi target pemasaran yang sangat menjanjikan bagi para produsen luar. Tapi, peluang yang menjanjikan itu kini tidak hanya diperuntukkan bagi para produsen luar negeri, karena kita juga bisa ikut terkena cipratan keuntungannya jika bisa memanfaatkan momen ini dengan baik.

Produk tas impor sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta tas. Karena selain modelnya yang selalu kekinian, tas impor juga terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan tidak pernah mengecewakan. Hal itu tentu sangat mungkin terjadi mengingat produsen tas impor termasuk produsen yang sudah profesional di negaranya sehingga bisa mengimpor ke negara kita dengan mudah.


Para wanita kebanyakan memilih tas impor untuk menunjang penampilan mereka setiap harinya karena dinilai trendy dan tak pernah ketinggalan jaman. Patokan itu mereka ingat karena kiblat fashion kita sekarang tertuju pada negara-negara seperti Korea yang selalu saja bisa berinovasi memberikan model-model terkini yang pastinya selalu indah dipandang mata.

Nah diambil dari fakta tersebut, kita seharusnya sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa berbisnis tas impor di Indonesia bisa menjadi peluang yang sangat menjanjikan. Kita bisa memulai bisnis tas impor ini dengan menjadi seorang reseller dari supplier yang sudah terpercaya dan berpengalaman di bidang ini.


Salah satu supplier yang bisa kalian percayai tak lain adalah Anemone Bags. Kenapa? Karena Anemone Bags nyatanya memang sudah sangat memenuhi kriteria sebagai supplier yang baik yang patut sekali untuk kalian pertimbangkan.

Apa saja sih kriteria supplier yang baik itu?

Sebenarnya bisa langsung kalian cari di mesin pencari seperti google. Tapi kebetulan saya sedang berbaik hati, jadi inilah poin-poin yang harus dimiliki oleh supplier yang sudah dipenuhi oleh Anemone Bags, yaitu :

  1. Respon yang cepat
  2. Harga murah
  3. Terpercaya
  4. Produk-produknya berkualitas
  5. Persediaan barang yang banyak

Jadi, tunggu apa lagi? jadilah reseller dari Anemone Bags sekarang juga dengan cara menghubungi nomor kontak di bawah ini :


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.