Mau Menaikkan Omzet Pada Penjualan Tas Branded? Ikuti Cara Ini

Seorang reseller yang hanya mengandalkan keberuntungan saja maka tidak akan cukup, keberuntungan itu bisa didapat setelah kita berusaha. Apalagi jika seorang reseller yang istilahnya bisa disebut sebagai pengusaha pada bidang penjualan. Namun reseller tidak bisa disebut sebagai pengusaha jika tidak mempunyai target. Jika mau disebut pengusaha, yang namanya pengusaha itu  pasti memiliki keinginan untuk menaikkan omzetnya, namanya juga pengusaha, pasti butuh suatu usaha, iya kan!

Kalau omzetnya stagnan dan kecil, mending tutup saja bisnis tas brandednya. Serta tidak layak sebagai reseller jika bisnis pada bidang ini hanya pelampiasan saja. Maka siap-siap akan gulung tikar dengan cepat. Apakah anda termasuk reseller seperti ini? jika iya, segera ubah pola pikir anda sebelum pikiran itu menghancurkan anda.

Setelah pola pikir anda berubah, maka lanjutkan membaca artikel ini dan praktekan ilmunya. Untuk meningkatkan omzet, perlu strategi jitu supaya naiknya langsung bisa berlipat-lipat. Perlu anda ketahui, ternyata omzet, profit dan jumlah pembeli itu tidak penting dalam bisnis penjualan. Apakah benar? Jawabannnya, ternyata hal ini karena ketiganya hanyalah efek dari kegiatan pejualan dan pelayanan anda.

Berikut ini adalah rumus jitu penentu omzet melesat, "(1)Prospek" x "(2)%CPembelian" = BUYER x "(3)Avg. Sales" x "(4)Repeat Order" = Omzet. Anda coba optimalkan rumus itu, pasti akan ada perubahan pada omzet anda. Karena penentu omzet itu ada di nomor 1 sampai 4. Sekarang, apa saja aktivitas dalam mengoptimalkan rumus tersebut? Perhatikan ulasannya dibawah ini.

1. Prospek

Targetnya adalah pembeli tahu mengenai produk tas branded anda, kegiatannya seperti bagi-bagi brosur, tempel pamflet, edukasi di sosial media seperti di Twitter, Facebook, BBM dan Instagram atau Twitter. Karena prospek ini mengenai produk yang anda iklankan secara tertarget.

2. Presentase Pembelian

Ini adalah bagaimana caranya supaya pembeli tertarik dan terjadi pembelian pada produk tas branded anda. Gali kebutuhannya, beri solusi melalui produk yang anda tawarkan. Terakhir lakukan penawaran yang membuat mereka bodoh jika tidak membeli sekarang.

3. Avg. Sales

kalau ini supaya rata-rata pembeliannya naik. Gunakan teknik Up-Selling atau Cross Selling supaya yang awalnya beli 1 jadi beli 2. Beli tas sekalian beli dompetnya. Teknik ini cukup jitu kepada pelanggan yang menginginkan lebih atau bonus pada pembeliannya.

4. Repeat Order

Ini adalah aktivitas supaya pelanggan kita beli dan beli lagi. Untuk memaksimalkannya, beri service terbaik dan pastikan produk anda berkualitas. Dengan begitu, pelanggan akan betah dengan produk tas branded anda dan selalu antusias terhadap setiap produk yang anda tawarkan.



 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.