Ternyata! Penawaran Adalah Unsur Terpenting Dalam Reseller Tas Emory Asli


Dalam membuat iklan untuk mempromosikan tas emory, salah satu unsur penting dalam beriklan adalah penawaran. Iklan bukan hanya tentang media iklannya. Penawaran yang powerful akan meningkatkan presentase kesepakatan pembelian. Sudah pasti kalau presentasinya meningkat omzetnya pun bakal mengikuti. 3 penawaran yang powerful yaitu gratis, diskon, dan bonus. Penawaran dikatakan powerful jika membuat calon pelanggan merasa bodoh jika menunda atau tidak membeli produk anda sekarang juga. Fokuslah pada penawaran baru selanjutnya pada media promosinya. Seberapa powerful Penawaran anda saat ini? Itu tergantung niat anda dalam menjalaninya.

Mungkin beberapa dari anda malah mengartikan penawaran hanya sebatas itu saja. Yaitu anda menawarkan produk tas emory kepada pelanggan dengan harga tertentu, lalu minat atau tidaknya pelanggan tergantung dari dirinya. Nah ini adalah pemikiran yang salah. Teknik penawaran bisa lebih luas lagi ruang lingkupnya. Bahkan dengan penawaran yang powerful, yang tadinya pelanggan tidak minat malah menjadi minat, yang tadinya tidak tertarik malah jadi suka, yang tadinya tidak punya uang sekalipun malah sampai pinjam kepada temannya atau siapa hanya untuk bisa mendapatkan produk tersebut. Itu kekuatan dari sebuah penawaran, maka ubahlah pola pikir anda tentang penawaran karena itu sangat penting untuk keberlangsungan bisnis anda.

Buat penawaran yang powerful, dimana orang yang baru melihatnya langsung terkesima saat itu juga. Jika begitu maka anda sudah sukses menerapkan teknik penawaran yang powerful ini tinggal buat itu konsisten. Untuk masalah 3 penawaran yang powerful, sebenarnya ini tergantung kemampuan anda. Jika anda belum siap dan belum mampu, maka jangan dipaksakan karena dikhawatirkan malah menjadi blunder. Jadi disarankan tunggu saja sampai waktunya tepat, tapi kalau anda sudah siap 100% dengan teknik penawaran yang powerful, maka anda bisa mencobanya langsung tanpa menunda-nunda.


Karena 3 jenis penawan yang ada, yaitu gratis, bonus dan diskon, pastinya butuh modal yang lebih agar anda bisa menjalankannya. Selain modal, strategi yang matang perlu anda siapkan seperti target market yang jelas, media online yang digunakan, personal branding dan sebagainya. Jika tanpa strategi, anda hanya akan mendapatkan omzet tanpa profit apalagi cash. Kenapa begitu? Karena biaya produksi yang anda keluarkan di awal untuk melakukan 3 penawaran tersebut belum tentu bisa balik modal, atau dapat modal tapi hanya dipakai lagi untuk biaya produksi. Dengan kata lain, tidak ada profitnya. Jadi teknik penawaran yang dipersiapkan dengan strategi yang matang itu penting agar omzet, profit dan cash anda naik.




Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone


Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.