Tambah Pengetahuanmu Akan Bahan-bahan Ini Sebelum Grosir Tas Branded

Tambah Pengetahuanmu Akan Bahan-bahan Ini Sebelum Grosir Tas Branded


Menjalankan bisnis apapun tentulah tak boleh asal-asalan. Jika kalian sudah memutuskan ingin mulai berbisnis grosir tas branded, kalian setidaknya harus memiliki pengetahuan akan bahan tas-tas yang kalian jual karena biasanya pembeli yang jeli akan selalu bertanya hal-hal terkait barang yang akan dibelinya agar tak menyesal atau merasa salah dalam membeli produk. Berikut ini, saya telah merangkum penjelasan tentang bahan-bahan yang biasa ditemukan pada produk tas branded yang bersumber dari google. Simak penjelasan singkatnya di bawah ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin memulai bisnis grosir tas branded!^^

TAS BAHAN TAIGA

Bahan taiga adalah sebuah pengembangan dari kulit sintetis, yang mana tas dari bahan ini memiliki beberapa kelebihan salah satunya yaitu kalian tidak perlu repot untuk merawatnya karena tas berbahan ini besifat kedap air sehingga jika terkena noda, kalian bisa dengan mudah membersihkannya. Ciri bahan taiga sedikit elastis tapi tetap kokoh, teksturnya sedikit kasar bergaris-garis silang meski ada juga sebagian yang lebih lembut dan sedikit mengkilat.

TAS BAHAN TOGO

Bahan togo adalah bahan sintetis yang memiliki tekstur permukaan yang mirip kulit jeruk. Bahan Togo kebanyakan memiliki ketebalan yang cukup dan cenderung lebih lentur dibandingkan bahan taiga. Dengan ketebalan yang cukup bahan togo ini membuat tampilan tas tersebut kokoh.

TAS BAHAN KULIT JERUK

Bahan kulit jeruk adalah bahan sintetis juga yang mempunyai tekstur mirip kulit jeruk, tapi bukan terbuat dari kulit jeruk beneran ya hihi. Bahan kulit jeruk ini ada yang memiliki ketebalan kulit yang tipis, namun tetap ada juga beberapa yang tebal. Ada dua jenis kulit sintetis lain yang menyerupai kulit jeruk, yaitu Caviar dan Togo. Pada tas branded, ada yang memakainya untuk bahan tas keseluruhan dan ada juga yang hanya menggunakannya untuk pegangan tasnya saja.

TAS BAHAN KANVAS

Untuk bahan kanvas yang digunakan sebagai bahan pembuatan tas branded ada dua jenis. Yaitu kain kanvas murni dan kain kanvas sintetis. Kanvas merupakan kain berserat yang sangat kuat. Pada jaman dahulu, kanvas terbuat dari jerami. Tapi di jaman sekarang, banyak kanvas yang terbuat dari kain linen tetapi tetap sama kokohnya dan dibuat oleh pabrik-pabrik kain.

TAS BAHAN KANVAS SINTETIS

Bahan kanvas sintetis adalah kain kanvas yang dilapisi lem / cat / acrylic atau terbuat dari bahan sintetis seperti polyester dicampur dengan bahan kain blacu / katun, sehingga hasil akhirnya tidak terlihat seperti sebuah kain, melainkan seperti sebuah kulit sintetis tipis yang juga kokoh, berbeda dengan bahan kulit sintetis murni yang memerlukan ketebalan khusus agar lebih kuat. Kelebihan bahan kanvas ini adalah sangat lentur, kuat, dan tidak terlalu berat.

Nah, itulah sedikit penjelasan lima dari banyaknya bahan yang biasa kita temukan pada tas branded berharga murah. Jadi kan kalau ada pelanggan grosir tas kalian yang tanya-tanya, kalian jadi bisa jawab nantinya hehe.


Bagi kalian yang ingin segera memulai bisnis berjualan grosir tas branded, kalian bisa membeli banyak stok tas branded berkualitas secara grosir di Anemone Bags! Dijamin deh, kalian bakal dapetin harga termurah!^^ Anemone Bags juga membuka kesempatan lho untuk kalian yang ingin menjadi reseller / dropshipper!^^


Yuk, tunggu apa lagi? daftar sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.