Kenali Bahan Tas Emory Thalassa Ini Yuk!

Kenali Bahan Tas Emory Thalassa Ini Yuk!


Berbicara tentang tas emory seperti tidak akan ada habisnya mengingat tas emory selalu memiliki model-model baru yang membuat para pecinta tas semakin cinta dengan produk tas branded satu ini. Tas emory seolah tak pernah bosan untuk memberikan inovasi terbaru mereka dari segi model dan juga bahan. Inilah kenapa banyak pecinta dunia fashion yang jatuh cinta dengan setiap produk tas keluarannya ya karena memang model dari produk tas yang emory keluarkan tersebut tak pernah membosankan.


Jika kalian termasuk dari salah satu para pecinta tas branded sejati, pasti tak kelewatan kan untuk memiliki produk tas emory yang satu ini? Yup, tas emory thalassa! Sudah punya belum? Kalau belum, yuk intip artikel ini sampai selesai hehe! Siapa tahu, setelah kalian membaca artikel ini kalian jadi ingin cepat-cepat mengoleksinya!^^


Bahan tas emory thalassa yang sering saya jumpai sih ada 2 macam. Ada yang bahan taiga faux leather, ada juga yang berbahan togo. Untuk  yang belum tahu masalah bahan, di sini saya coba share deh bahan seperti apa sih taiga dan togo itu hehe.

Bahan taiga adalah sebuah pengembangan dari kulit sintetis juga, di mana tas dari bahan kulit taiga ini memiliki beberapa kelebihan salah satunya yakni kalian tidak perlu repot merawat dan memelihara tas bahan ini karena tas bahan taiga bersifat kedap air jadi sangat mudah untuk kita bersihkan jika terkena noda. Untuk membersihkannya, kalian bisa menggunakan minyak kayu putih dan tisu, bisa juga hanya dengan memakai kain basah saja. Ciri bahan taiga ini sedikit elastis tetapi kokoh dan permukaan / tekstur taiga sedikit kasar bergaris-garis silang meski ada sebagian yang lebih lembut dan sedikit mengkilat. Yang jelas, bahan taiga ini juga lebih awet dan kuat.


Sedangkan tas dari bahan togo adalah bahan sintetis yang memiliki tekstur permukaan mirip kulit jeruk. Bahan Togo kebanyakan memiliki ketebalan yang cukup dan cenderung lebih lentur dibandingkan bahan taiga. Dengan ketebalan yang cukup, bahan togo ini akan membuat tampilan tas tersebut kokoh.


Keduanya sama-sama bagus kok, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk memilih tas emory thalassa ini sebagai koleksian tas kalian selanjutnya!^^ kalian bisa membeli tas emory thalassa di Anemone Bags dengan harga murah lho! Selain itu, kalian juga bisa mendaftar menjadi reseller / dropshipper. Siapa tahu kan kalian yang akan mendulang kesuksesan selanjutnya di bidang perbisnisan online ini hehe!^^ yuk ah, daftarkan diri kalian sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.