Kelola Penjualan Tas Emory Anda Dengan Menambahkan Aset


Sudah menjadi hal lumrah seorang reseller mengejar target omzetnya. Malah aneh jika ada reseller yang tidak punya target. Mirisnya, diluar sana masih banyak reseller yang tidak memiliki target apapun dalam penjualan tas emory. Jika begitu, hanya akan menyusahkan diri sendiri saja tanpa ada perubahan. Maka milikilah suatu target yang harus anda capai. Setelah itu harapan anda akan menjadi kenyataan, yaitu bisa menaikkan omzet. Namun, perjuangan anda belum sampai disini, Kalau masih omzet jutaan kita bisa kejar sendiri, namun kalau sudah puluhan bahkan ratusan Juta dikejar sendiri? Pasti anda kewalahan. Pertanyaannya? Apakah seorang reseller bisa meraih omzet sampai puluhan bahan ratusan juta? Tentu sangat bisa, karena diluar sana sudah banyak buktinya.

Terus apa yang para reseller lakukan sehingga bisa meraih omzet puluhan juta setiap bulannya? Tentunya mereka memasang target. Selain itu, kenapa reseller yang seperti itu bisa sampai demikian! Karena mereka mempunyai tim penjualan yang akan menjadi aset berharga anda. Maka, seorang reseller perlu team penjualan. Adanya team bakal melipatgandakan omzet anda. Ingat! Penambahan aset harus meningkatkan omzet. Karena team adalah aset berharga anda.

Cara pertama membangun tim yang benar-benar baik adalah anda bekerja sama dalam penjualan produk tas emory, serta kemudahannya adalah anda bisa mengumpulkan modal yang besar hasil dari beberapa teman anda. Dan anda bisa langsung memasang iklan yang premium, sehingga produk andapun dikenal orang banyak yang pada akhirnya berdampak pada omzet anda. Benar-benar prospek yang bagus bukan!

Selain itu, anda juga bisa menggunakan cara yang kedua, yaitu walaupun anda reseller, anda bisa rangkap menjadi supplier yang seolah-olah anda lah yang menyediakan produk. Cara kedua ini juga banyak dilakukan oleh para reseller lainnya, dengan catatan bahwa sudah banyak produk tas yang membeli pada anda sehingga mengharuskan untuk merekrut anggota dengan nama reseller dibawah anda. Namun, disini selain penjualan yang baik, personal branding juga sangat diperhitungkan karena ini merupakan ciri dari keprofesionalan seorang pebisnis dalam bidang reseller.


Dengan adanya personal branding, tentu anda pasti memiliki situs toko online sendiri yang didalamnya menjual berbagai produk tas salah satunya jenis tas emory. Lalu anda bisa cantumkan keterangan membutuhkan reseller yang dikemas dalam iklan banner pada situs anda sendiri. Atau bisa juga membuat menubar khusus yang membahas join reseller, dengan begitu sudah dipastikan anda akan merdeka dan mejadi bebas sepenuhnya. Karena ini adalah sifat pebisnis sejati, yaitu ingin mempunyai aset yang bisa mengembangkan penjualan anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.