Jangan Keliru, Tas Emory Delphine Ini Lucu-Lucu Lho!

Jangan Keliru, Tas Emory Delphine Ini Lucu-Lucu Lho!


Brand emory yang saya bahas akhir-akhir ini memang dikenal memiliki cukup banyak model tas dengan nama berbeda sehingga kita sebagai pecinta tas emory harus menyiapkan daya ingat yang bagus untuk menghafal produk tas emory yang kita sukai sehingga tidak perlu terjadi kesalahan dalam membeli hehe. Selain thalassa, emory juga mengeluarkan sebuah produk tas yang dikenal dengan tas emory delphine. Bagi orang yang awam akan dunia fashion seperti saya, tentu saat mendengar atau melihat tulisannya akan saya sangkut pautkan dengan lumba-lumba wkwk. Kenapa lumba-lumba? Dolphin dan Delphine mirip-mirip lah ya hehe. Tapi ternyata setelah saya bertanya pada om serba tahu alias google, produk tas emory delphine ini sama sekali tak ada hubungannya dengan dolphin / lumba-lumba, saya jadi cengengesan sendiri kan jadinya wkwk.



Ternyata, tas emory delphine ini merupakan sebuah tas keluaran brand emory yang memiliki model sangat indah dan lain daripada yang lain. Tas emory delphine akan memberikan kesan elegan dan unik tersendiri bagi setiap pemakainya. Ada yang bermotif bunga-bunga, ada juga yang bergambar karakter lucu. Itu sih kembali lagi ke selera kalian, suka yang bunga atau suka yang bergambar lucu hehe. Keduanya tentu sama-sama bagus dan memiliki peminatnya masing-masing.


Seperti yang kita tahu dan sering saya bahas juga, kalian bisa mendapat produk tas emory delphine dengan harga yang terjangkau sama seperti produk keluaran emory lainnya. Dari segi harga sih beda-beda tipis. Apalagi jika kalian memutuskan untuk membeli tas emory delphine ini secara online di Anemone Bags!^^ kenapa saya bilang 'apalagi'? Ya karena memang hanya di Anemone Bags lah kalian bisa mendapatkan produk tas emory delphine dengan harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh online shop lain. Anemone Bags memiliki banyak sekali stok sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan tas yang kalian incar selama ini hehe. Yuk ah belanja tas emory delphine ini sekarang juga di Anemone Bags!^^


Oh iya, bagi kalian yang berminat, Anemone Bags juga membuka kesempatan lho bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis tas emory delphine online!^^ kalian bisa mendaftar sebagai reseller / dropshipper dari tas yang banyak sekali disukai orang ini hehe. Kalau sudah banyak yang suka, pasti banyak juga yang akan mengincarnya! So, mau nunggu apa lagi nih? Yuk, daftar sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.