Inilah Cara Mudah Memulai Bisnis Grosir Tas Branded Murah Secara Online

Inilah Cara Mudah Memulai Bisnis Grosir Tas Branded Murah Secara Online


Sejak munculnya fenomena 'dunia maya', marak orang memindahkan bisnis mereka ke sistem jual beli online. Dengan sistem online, diyakini setiap individu dari manusia bisa menembus ruang dan waktu tanpa mengenal adanya batasan. Orang dari luar negeri bisa memesan barang yang kalian jual, dan kalian pun bisa membeli apapun juga dari luar negeri tanpa harus susah-susah bikin paspor dan menyediakan budget lebih untuk ongkos bolak-balik luar negeri.


Berbisnis secara online itu mudah, tapi tetap saja ada yang bingung bagaimana cara untuk memulainya. Nah, di artikel kali ini saya akan membagikan kepada kalian tentang cara mudah memulai bisnis secara online, khususnya di bidang grosir tas.

Pertama, buatlah situs web resmi

Situs web resmi untuk online shop kalian bisa kalian buat sendiri di blogspot / wordpress  dan lain-lain. Kalian bisa memilih untuk memakai paket berbayar ataupun gratisan.

Tentukan nama toko

Nama itu penting! Pastikan nama toko kalian itu unik tapi mudah untuk diingat. Nama yang biasa-biasa saja di jaman sekarang akan sulit untuk dilirik. Usahakan untuk menjauhi singkatan-singkatan dalam pemilihan nama toko, karena akan sulit diingat banyak orang. 

Carilah produsen / supplier tas berkualitas

Memberi kualitas yang baik kepada konsumen tentu akan memberi nilai lebih pada toko kalian. Jadi, bagaimana pun carilah supplier tas yang berkualitas. Seperti Anemone Bags misalnya. Kalian bisa memenuhi kebutuhan stok bisnis grosir tas branded murah kalian di Anemone Bags karena Anemone Bags sudah terkenal sebagai supplier tas terbesar yang selalu menyediakan banyak produk tas berkualitas dari dalam maupun luar negeri yang pastinya bisa kalian beli dengan harga yang terjangkau!^^

Foto produk yang akan kalian jual

Jika kalian sudah memiliki stok barang untuk dijual, fotolah barang tersebut oleh kalian sendiri. Karena kebanyakan konsumen pasti menginginkan foto 'real picture' dari kalian untuk meminimalisir aksi tipu-tipu. Setelah memotretnya, jangan lupa untuk mengupload foto barang kalian ke situs web yang telah kalian buat di langkah pertama tadi. Berusahalah untuk rajin mengupdate website kalian agar semakin banyak dikunjungi orang.

Berikan pelayanan memuaskan

Jika kalian sudah memiliki konsumen, jangan pernah sedikitpun berniat untuk mengecewakan mereka. Berikan pelayanan yang memuaskan misalnya dengan memberikan respons yang cepat, pengiriman barang yang tepat waktu, dan sebagainya.


Itulah cara-cara yang bisa kalian ikuti untuk memulai sebuah bisnis, terutama bisnis grosir tas branded murah. Kalian bisa percayakan langkah ke 3 pada Anemone Bags!^^


Anemone Bags juga membuka kesempatan bagi kalian yang ingin bergabung menjadi reseller / dropshipper lho! Yuk, daftar sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.