Ini Dia Kegunaan Tas Kertas Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Grosir Tas Kertas

Ini Dia Kegunaan Tas Kertas Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Grosir Tas Kertas


Tas kertas adalah tas yang ramah lingkungan. Penggunaan tas kertas itu sendiri justru sangat dianjurkan demi mengurangi sampah yang sulit terurai kembali seperti plastik. Kegunaan paper bag / tas kertas sebenarnya sama saja seperti tas-tas lainnya, hanya saja bedanya tas tersebut berbahan kertas. Namun tak seperti tas-tas lainnya yang biasanya hanya bisa kita gunakan sendiri, tas kertas bisa kita gunakan untuk banyak hal lain, tergantung tujuan kalian dalam membuat tas kertas tersebut. Simak beberapa fungsi paper bag yang paling sering kita temui berikut ini.

Sebagai tas belanja

Banyak sekali toko-toko yang menyediakan paper bag sebagai kantong belanjaan bagi para pelanggannya. Toko yang paling sering dijumpai menggunakan paper bag untuk pelanggan mereka yakni toko-toko pakaian / butik. Lagi-lagi, penggunaan paper bag ini dilakukan untuk mengganti penggunaan tas plastik yang kurang ramah lingkungan.

Sebagai tas bingkisan

Paper bag juga sering dipakai untuk memberikan bingkisan pada orang atau tetangga yang sudah / tak sempat menghadiri acara seperti pernikahan, acara ulang tahun, tahlilan, sunatan, dan lain sebagainya. Dalam bingkisan tersebut biasanya untuk acara pernikahan diisi oleh souvenir-souvenir cantik, sedangkan bingkisan untuk acara seperti ulang tahun, tahlilan, atau sunatan, biasanya diisi makanan-makanan ringan / kering dan juga minuman.

Sebagai media promosi

Untuk media promosi biasanya digunakan oleh mereka yang ingin mempromosikan suatu produk atau acara-acara besar, yang paling banyak biasanya untuk promosi tempat wisata.

Itulah beberapa dari sekian banyaknya kegunaan tas kertas yang biasa kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Jika kalian ingin membeli tas kertas secara grosir, kalian bisa membelinya di Anemone Bags dengan penawaran harga yang termurah lho!^^ Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar yang selalu siap menyediakan berbagai macam produk tas terbaru yang kalian butuhkan dengan berbagai model dan dari berbagai brand ternama baik lokal maupun import. Jadi, pastikan kalian tidak ketinggalan untuk mendapatkan penawaran harga termurah yang selalu ditawarkan oleh Anemone Bags ya!^^


Bersama Anemone Bags, kalian tidak hanya bisa membeli tas kertas secara grosir dengan harga termurah. Kalian juga bisa mencoba peruntungan sebagai reseller / dropshipper dari berbagai macam produk tas di Anemone Bags, termasuk di antaranya juga tas kertas, yang bisa kalian dapatkan dengan harga khusus yang pastinya akan jauh lebih murah lagi dibanding supplier / online shop lainnya!^^


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan diri kalian sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.