Ingin Sukses Berbisnis Grosir Tas Import di Tanah Abang? Terapkan Jurus Jitu Ini!

Ingin Sukses Berbisnis Grosir Tas Import di Tanah Abang? Terapkan Jurus Jitu Ini!


Pasar Tanah Abang sudah dinobatkan sebagai pasar terbesar se-Asia Tenggara. Tak aneh bila kemudian banyak sekali orang yang berbondong-bondong ingin menjual barang mereka di tempat ini. Melihat banyaknya pedagang yang bisa sukses karena mengawali bisnisnya di pasar tanah abang, pasti kalian juga tak ingin ketinggalan untuk menggapai kesuksesan yang sama bukan?

Tentunya, mencapai sebuah kesuksesan bukanlah perkara gampang. Untuk itu, kalian mungkin perlu menerapkan tips jitu di bawah ini agar bisa sukses berbisnis grosir tas import di tanah abang!^^


Pertama, tentukanlah model tas import yang akan kalian jual.

Kalian bisa melakukan survey ke toko-toko lain untuk mencari model tas import seperti apa yang paling banyak dicari oleh pelanggan, atau mudahnya, kalian bisa mencari perkembangan model tas import di internet agar nantinya bisnis grosir tas import kalian tidak ketinggalan jaman.

Carilah supplier / produsen tas yang dapat kalian percaya.

Supplier / produsen tas tersebut haruslah berpengalaman dan dapat kalian percaya. Pastikan juga kalian mencari supplier / produsen tas yang bisa memberikan harga termurah kepada kalian. Supplier yang bisa kalian percaya, memiliki banyak pengalaman, serta bisa memberikan harga yang termurah kepada kalian tak lain adalah Anemone Bags!^^ Anemone Bags siap melayani pembelian tas import dari kalian secara grosir dengan memberikan penawaran harga termurah sehingga kalian tetap bisa mengambil banyak keuntungan!^^

Jual lah tas import dengan berbagai macam model yang menarik.

Model yang menarik akan membuat bisnis kalian cepat dilirik ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika model tas import yang kalian jual tidak menarik, bagaimana bisa orang mau melirik toko kalian?

Jual lah tas import yang memiliki bahan berkualitas.

Hal ini tentu akan semakin membuat pelanggan kalian tidak mau berpaling. Beda halnya jika kalian asal-asalan menjual tas dengan kualitas jelek, pelanggan mungkin tak akan mau lagi mampir ke toko kalian.

Buatlah website untuk mempromosikan bisnis grosir tas kalian.

Jangan lupa untuk mencantumkan alamat toko kalian di tanah abang dengan lengkap dan nomor telepon agar semakin banyak orang yang tahu akan kehadiran toko kalian di sana.

Pastikan persediaan tas kalian selalu banyak dan lengkap.

Berbisnis grosir tentunya kalian sudah harus siap dengan persediaan barang yang banyak, karena kalian akan melayani pelanggan yang akan langsung membeli dalam jumlah banyak.


Itulah beberapa jurus yang bisa kalian terapkan pada bisnis grosir tas import kalian di tanah abang!^^ semoga sukses ya!^^


Bagi kalian yang ingin berbelanja grosir tas ataupun menjadi reseller / dropshipper, kalian bisa memilih Anemone Bags sebagai jawabannya!^^ yuk, kapan lagi bisa belanja sekaligus berbisnis? Daftarkan diri kalian sekarang juga, gratis!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.