Ikuti Langkah-langkah Ini Untuk Memulai Bisnis Grosir Tas

Ikuti Langkah-langkah Ini Untuk Memulai Bisnis Grosir Tas


Berjualan memang menjadi salah satu cara ampuh bagi kita untuk mulai masuk ke dalam dunia bisnis. Namun, jika kita salah dalam mengambil langkah, tentu bisnis yang kita harapkan akan mendatangkan keuntungan tersebut hanya akan menjadi khayalan semata. Bukannya untung, malah buntung hehe. Tidak mau seperti itu bukan?

Nah, di sini saya telah merangkum apa saja langkah-langkah yang bisa kalian ikuti untuk dapat memulai bisnis dengan maksimal, dalam hal ini menjalankan bisnis grosir tas.


Pertama, ubahlah pola pikir kalian tentang cara memulai bisnis.

Ya, pasti di antara kita banyak yang pikirannya sudah melayang bahwa kita ingin membuat produk tas dengan brand sendiri agar terlihat keren, memiliki kantor / toko sendiri. Padahal, berbisnis tidak perlu harus selalu menjual produk asli buatan kita sendiri lho. Menjual kembali barang dari orang lain juga sudah termasuk ke dalam berbisnis. Sederhananya, kita bisa mengambil tas dari supplier, menambahkan keuntungan untuk kita, dan menjualnya lagi kepada customer lain. Dengan begitu, siapapun bisa memulai bisnis tas mereka sendiri tanpa perlu bermodal banyak.

Kedua, carilah supplier tas terpercaya yang bisa menjadikan kalian seorang reseller / dropshipper.

Mencari supplier tas online sangatlah mudah, kalian bisa mengandalkan mesin pencari seperti google untuk menemukan supplier tas yang benar-benar memenuhi kriteria kalian.

Untuk menentukan supplier yang tepat, cobalah menjadi customer dari mereka. Pelajari juga bagaimana cara mereka dalam melayani pelanggan. Jika dirasa supplier tersebut memuaskan, ya jangan ragu lagi untuk menjadi reseller / dropshipper mereka.

Selanjutnya, jangan dulu terpaku hanya menjual satu produk tas saja. Kita sendiri akan lebih suka berbelanja tas di sebuah toko tas yang lengkap dan memiliki banyak pilihan produk kan? Nah, kalian bisa menjual banyak pilihan produk dengan menjadi seorang dropshipper, karena dropshipper pada dasarnya tak perlu menyetok barang sama sekali dan hanya membeli produk ke supplier jika ada customer yang memesan produk tersebut.

Dengan begitu, kalian bisa menentukan produk tas mana yang paling dicari dan laris manis dibeli para pelanggan kalian. Kalau sudah ada produk best seller, kalian tinggal fokus menjual produk tersebut saja dan bisa mengurangi penjualan produk lain yang tidak terlalu laku sehingga kalian akan minim kerugian.


Itulah langkah-langkah yang mungkin bisa kalian ikuti sebelum memutuskan untuk berjualan grosir tas. Membeli dalam jumlah yang langsung banyak tentu memerlukan kehati-hatian. Namun, bersama Anemone Bags kalian tidak perlu banyak khawatir lagi! Anemone Bags adalah supplier tas terbesar yang bisa kalian percaya sebagai supplier yang siap melayani pembelian grosir kalian karena Anemone Bags memiliki banyak persediaan tas berkualitas dari dalam maupun luar negeri. Dan pastinya, Anemone Bags juga akan selalu memberikan penawaran harga termurah bagi kalian.


Jadi, yuk, mulai bisnis grosir tas kalian sekarang juga hanya bersama Anemone Bags!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.