Grosir Tas Cath Kidston Bakal Laku Keras, Ini Alasannya!

Grosir Tas Cath Kidston Bakal Laku Keras, Ini Alasannya!


Berbisnis grosir tas memang akan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit karena meskipun kita menjual produk tas dengan harga yang murah, produk yang kita jual tersebut laku sekaligus banyak. Apalagi jika kita berjualan tas Cath Kidston, pasti akan mudah laku keras! Kenapa? Ini dia alasannya!

Cath Kidston merupakan merek tas ternama dari London, yang memproduksi berbagai macam jenis tas, beberapa di antaranya adalah jenis tote bag dan ransel. Tote bag sendiri merupakan tas yang didesain dengan kantong besar yang dilengkapi juga dengan tali panjang. Kebanyakan wanita menggunakan tote bag untuk menemani kegiatan sehari-hari yang bersuasana santai. Cath Kidston selalu memiliki motif yang unik di setiap produk tote bagnya, contohnya saja pada produk tas Cath Kidston Leather Trim Tote Medium yang mempunyai motif bunga dengan warna dasar tas berwarna putih.


Sedangkan tas Cath Kidston berjenis ransel adalah tas yang memiliki desain seperti tas anak sekolah. Tas ransel dari Cath Kidston bisa dipakai untuk membawa banyak buku juga laptop. Contoh tas jenis ransel dari Cath Kidston adalah Blossomburry Mini Backpack, yaitu sebuah tas ransel berukuran sedang yang mempunyai corak bunga mawar.


Dua jenis tas Cath Kidston di atas selalu dicari oleh banyak pecinta tas di Indonesia apa lagi bagi mereka yang menyukai produk tas yang memiliki motif unik dan lucu. Produk tas Cath Kidston sudah memiliki tempat di hati para wanita pecinta tas sehingga kalian yang ingin memulai bisnis grosir tas Cath Kidston pasti tidak akan kesulitan dalam mencari pelanggan. Apa lagi di jaman serba canggih seperti ini kalian bisa memanfaatkan semua sosial media yang kalian miliki untuk mempromosikan bisnis grosir tas kalian atau kalian juga bisa menerapkan sistem pemesanan secara online di toko grosir kalian. Tentu dengan begitu, bisnis kalian akan semakin mudah dikenal dan mudah dijangkau oleh banyak orang.


Untuk memulai bisnis grosir tas Cath Kidston kalian tidak perlu lagi bingung untuk mencari supplier yang bisa melayani permintaan grosir kalian, tidak perlu juga sampai pergi ke london hehe, karena sekarang kalian bisa membeli tas Cath Kidston secara grosir dengan harga termurah di Anemone Bags!^^ jadi, tunggu apa lagi? Yuk, pesan tas Cath Kidston secara grosir di Anemone Bags sekarang juga dan dapatkan harga termurahnya!^^


Selain melayani pembelian grosir, Anemone Bags juga membuka kesempatan untuk kalian yang ingin mendaftar sebagai reseller / dropshipper tas lho!^^ yuk daftar, gratis!^^ 

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.