Ada 2 Kunci Yang Harus Dimiliki Pada Reseller Tas Emory Ori


Dalam hal berbisnis pasti perlu alasan kenapa lebih memilih bisnis tersebut, khususnya dalam memilih menjalankan bisnis reseller tas emory ori.  Alasan tersebut merupakan dasar dari terbentuknya dorongan dan motivasi untuk menjadi pebisnis reseller tas. Kunci yang harus dimiliki disini bukan membahas tentang teknik penawaran, media online, melejitkan omzet dan lain sebagainya, melainkan 2 kunci yang menjadi dorongan dan motivasi untuk tetap bisa menjalankan bisnis tersebut. Kekurangan para reseller adalah mereka terlalu menyepelekan hal seperti ini sehingga tidak terlalu difikirkan dan diperhitungkan. Padahal dorongan motivasi sangat penting untuk keberlangsungkan bisnisnya. Dia bisa bergerak tentunya karena ada motivasi, namun motivasinya hanya sebatas standar saja, tidak terlalu tinggi. Menanggapi hal itu, Ada 2 Kunci yang muncul dari motivasi dan harus dimiliki supaya kita bisa sukses dalam bisnis reseller tas emori ori, yaitu: DREAM dan STRONG WHY.

1. Dream (Impian)

 Impian itu layaknya tujuan. Kalau punya mimpi tapi tidak bergerak sama saja tidak ada tujuan. Kalau tidak ada tujuan maka tidak bakal kemana-mana hidup anda dan hanya berkutat disitu saja atau jalan ditempat. Begitu pula saat anda membangun bisnis khususnya menjadi reseller tas ori. Harus punya big dream untuk berbisnis, sehingga anda tahu apa yang anda kejar. Karena efeknya anda akan mengalami semangat yang tinggi dan setiap saatnya bakal berenergi ketika menjalani bisnis penjualan tas emory ori. Tulis 100 Impian anda sekarang secara spesifik sehingga anda tahu apa yang harus anda lakukan dalam prosesnya.

Yang harus di ingat, anda jangan bermain-main dengan impian ini, sekilas seperti hal yang biasa tapi di dalamnya terdapat syarat akan makna yang dalam. Karena impian bisa membedakan mana yang serius dalam menjalankannya dan mana yang tidak, mana yang profesional dan mana yang asal-asalan. Maka berusahalah untuk memiliki impian.

2. STRONG WHY

Ini adalah pedorong anda untuk bisa meraih impian dalam bisnis reseller tas emori ori. Anda harus memiliki alasan kuat mengapa harus mencapai impian yang telah ditetapkan. Strong Why bisa jadi keadaan terpuruk anda. Bisa juga ejekan orang-orang sekitar yang meremehkan anda, atau keluarga yang sedang menunggu kesuksesan anda. Coba cari 100 alasan mengapa anda harus sukses, kalau sudah jelas impiannya dan kuat alasannya, maka anda tak ada alasan untuk menyerah dalam berjuang. kalau begitu, bakar semangatnya.


Salah satunya untuk memunculkan stong why ini adalah dengan mengikuti seminar bisnis khususnya bisnis dibidang penjualan. Perhatikan rekam jejak pemateri, biasanya para pemateri mempunyai rekam jejak yang luar biasa, bisa bangkit dari keterpurukan atau bisa sukses dalam bisnisnya yang sebelumnya terlilit hutang sana hutang sini. Mereka yang jadi pemateri rata-rata adalah orang yang memulai bisnisnya dari bawah. Untuk itu, pelajari dari cara dia bangkit dan sukses. Maka strong why bisa muncul dalam diri anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.