3 Tips Sederhana Ini Bisa Bikin Tas Rajutmu Lebih Awet, Baca Dulu Yuk Sebelum Grosir Tas Rajut!

3 Tips Sederhana Ini Bisa Bikin Tas Rajutmu Lebih Awet, Baca Dulu Yuk Sebelum Grosir Tas Rajut!


Bagi wanita, mengoleksi banyak produk fashion seperti tas dalam satu lemari sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Bukan sekedar untuk selalu tampil stylish di segala suasana, bagi wanita, memiliki tas merupakan suatu kebutuhan yang memang sudah seharusnya terpenuhi.

Banyak wanita yang kemudian memilih produk tas kulit asli, namun akhirnya terbentur dengan biaya perawatan tas yang tak kalah mahal dari harga tas itu sendiri. Saat mereka memilih produk tas kw yang berharga jauh lebih murah, ternyata bahan kulit sintetis yang digunakan tak sesuai ekspektasi alias mudah rusak dan mudah mengelupas.

Lalu sebenarnya, harus produk tas seperti apa yang dipilih oleh para wanita? Yang memiliki harga tak terlalu mahal dan juga mudah dalam hal perawatannya sehingga tak mudah rusak?

Hmm, sepertinya, produk tas rajutlah yang sudah seharusnya kalian cari!^^

Dengan harga yang tak terlalu mahal, kalian bisa mendapatkan produk tas rajut berkualitas yang mudah sekali dalam hal perawatannya sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan budget yang lebih banyak lagi hanya untuk merawat sebuah tas. Jika kalian melakukan perawatan yang benar pada tas rajut, dijamin tas rajut kalian akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Lalu, bagaimana cara merawat tas rajut agar tidak mudah rusak? Berikut ini saya bagikan tips-tips merawat tas rajut agar tas rajut kalian bisa awet dan tahan lama!^^

1. Jangan  terlalu sering dicuci

Ya, memang sih menjaga kebersihan itu suatu keharusan, tapi untuk masalah tas rajut lebih baik dicuci ketika sudah sangat kotor saja deh. Kenapa? Karena jika terlalu sering dicuci maka tas rajut kalian akan lebih mudah rusak.

2. Jangan dicuci mesin cuci

Jangan malas cuci pakai tangan sendiri ya :) mencuci tas rajut dengan mesin cuci secara tidak langsung sama saja seperti kalian ingin merusak tas yang sudah kalian sayang-sayang itu :")

3. Jangan terlalu lama mencuci, apalagi berlebihan memakai detergen.

Supaya gak boros air dan sabun juga kan? Hehe pokoknya, perawatan tas rajut cocok banget buat kalian yang irit. Setelah dicuci, jangan diperas dan jemur maksimal 4 jam saja ya.


Itulah 3 tips sederhana yang bisa kalian terapkan ketika merawat tas rajut. Semoga dengan mengikuti tips di atas, tas rajut kalian bisa lebih awet ya!^^


Bagi kalian yang ingin belanja grosir tas rajut, di Anemone Bags aja!^^ mudah, murah, bisa hemat waktu serta tenaga lagi!^^ Anemone Bags juga membuka kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi reseller / dropshipper lho! Yuk, daftarkan diri kalian sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.