3 Prinsip Ini Yang Harus Kamu Miliki Sebelum Jual Tas Emory

3 Prinsip Ini Yang Harus Kamu Miliki Sebelum Jual Tas Emory


Di saat orang lain banyak yang sibuk mencari suatu pekerjaan di sebuah perusahaan ternama, sebagian orang justru memiliki pemikiran dan keinginan yang kuat untuk membuka usaha mereka sendiri dan membuka lapangan kerja baru bagi orang lain. Biasanya, orang yang memiliki jiwa berwirausaha yang kuat akan dengan gigih berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan setiap peluang yang ada meskipun peluang tersebut sangat kecil sekalipun. Jika orang lain berkata tidak mungkin, maka mereka para pencari kesempatan akan berkata mungkin.

Nah, di artikel kali ini saya akan membahas tentang beberapa sikap / prinsip yang harus dimiliki bagi kalian calon wirausahawan yang akan sukses kelak. Apa saja sih sikap / prinsip yang harus kalian miliki mulai dari sekarang? Yuk, simak artikel ini sampai selesai hehe.

1. Optimis

Sebagai seorang calon peraih kesuksesan, kalian tentu harus katakan tidak pada pesimis. Dengan berpikiran optimis, kalian bisa terus melangkah maju tak peduli kalian sudah jatuh beberapa kali. Toh, sesudah jatuh dan terluka, kalian bisa berdiri lagi dan mencari obatnya. Setuju? :D

2. Niat bulat

Kalau sudah ada niat yang tulus dari dalam hati sendiri dan bukan merupakan suatu paksaan dari orang lain, tentu kita tidak akan setengah-setengah dalam menjalani usaha kita untuk meraih kesuksesan. Bulatkan dulu tekad kalian sebelum memulai suatu usaha, kalau kalian ragu-ragu, sebaiknya jangan lanjutkan toh hasilnya akan percuma saja jika kita menjalaninya dengan setengah hati.

3. Bersungguh-sungguh

Setelah memiliki pemikiran yang optimis dan juga niat yang bulat, kalian tentu harus mencoba mewujudkan niat dan keoptimisan tersebut dengan usaha berupa kerja nyata yang sungguh-sungguh. Akan percuma saja juga jika kita hanya memiliki bayang-bayang kesuksesan saking terlalu optimis dan niat dalam hati, namun kerja keras kita nol alias tidak ada. Memangnya ini negeri dongeng, tinggal tring, permintaan langsung dikabulkan. Tidak kan?


Itulah 3 poin penting yang menurut saya memang harus kalian miliki dari sekarang sebelum memutuskan menjalani sebuah usaha. Tidak perlu minder kalau kalian baru bisa memulai bisnis kecil-kecilan, banyak kok pebisnis yang sukses yang memulai usaha mereka dari kecil dulu. Hargai prosesnya, baru kalian bisa merasakan kesuksesan sejati yang kalian dapatkan nantinya. Kalian bisa memulai bisnis dengan menjual tas emory, sebagai reseller / dropshipper misalnya.


Nah, untuk kalian yang memang berniat menjual tas emory dengan menjadi reseller / dropshipper, yuk daftar sekarang juga di Anemone Bags! Selain bisa membeli banyak tas emory favorit kalian dengan harga terjangkau, kalian juga bisa sekalian mencari penghasilan tambahan kan? Yuk, gabung!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.