Sudah Mendunia, Reseller Tas Webe Semarang Pasti Banyak Yang Cari!

Sudah Mendunia, Reseller Tas Webe Semarang Pasti Banyak Yang Cari!


Berawal dari hobi seorang ibu dari Semarang bernama Wenny yang sangat senang dengan dunia desain dan sesuatu yang unik, ide-ide desain beliau kemudian dituangkan dengan cara membuat produk handmade berupa tas serta aksesories dengan style yang sangat indah dan fashionable.


Setelah itu, Ibu Wenny mendirikan workshopnya di Jl. KH Wahid Hasyim No. 142, Semarang. Seiring dengan berkembangnya perusahaan menjadi semakin pesat, akhirnya pada tahun 2003 Ibu Wenny memindahkan workshop sekaligus galeri ke Jl. Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 6 No. 2A. Pada tahun 2007 berpindah lagi ke Jl. Gatot Soebroto, Blok 23A No. 1, Semarang yang akhirnya sampai sekarang, workshop dan galeri tersebut masih menunjukkan eksistensinya di alamat ini. Sejak tahun 2012 hingga sampai saat ini Webe mengguncang pasar tas Indonesia dan banyak dicari hingga sampai di pasaran Eropa dan Amerika.

Merek 'Webe' sendiri berasal dari nama pemilik perusahaan, yaitu 'We' untuk Wenny dan 'Be' untuk Budi. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa Webe merupakan inisial dari pemiliknya, Wenny Budi. Ibu Wenny Sulistiowaty Hartono dan Bapak Budi Usodo mendirikan perusahaan yang pada awalnya hanya industri rumahan pada tahun 1998. Pada awalnya bahan yang mereka gunakan untuk produk tas Webe ini adalah tanaman eceng gondok yang kemudian dianyam. Oleh karena itu, produk ini disebut ‘braided collection’ yang artinya produk anyaman.

Setelah beberapa tahun, Webe mulai meluncurkan produk tas dengan bahan baru berupa polyester tenun dengan kualitas terbaik dan mulai dilakukan pemasaran dan penjualan ekspor hingga ke pasar amerika dan eropa. Produk ini dilengkapi dengan lapisan suede pada bagian dalam serta kulit pada pegangannya. Dalam perkembangannya, pada tahun 2003, industri rumahan tersebut sudah menjadi sebuah Perseroan Terbatas (PT) yaitu PT. Webe Inter Tirzada.


Webe kini termasuk sebagai produk tas branded, namun asli karya produsen dalam negeri. Dan sekarang, kalian bisa memulai bisnis reseller tas Webe Semarang ini dari Anemone Bags!^^ daftarnya gratis! Jadi, jangan pernah ragu untuk mulai berbisnis menjadi reseller tas Webe Semarang bersama kami sekarang juga, karena kami adalah supplier tas terbesar dan terpercaya yang sudah sangat berpengalaman serta selalu memberikan respon yang cepat!^^


Kalau bukan sekarang, kapan lagi? yuk, join grup reseller kami sekarang juga! Hubungi nomor yang tertera di atas ya!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.