Rekomendasi Tempat Tas Murah Bandung Reseller, Sudah Pernah Belanja Di Sini?

Rekomendasi Tempat Tas Murah Bandung Reseller, Sudah Pernah Belanja Di Sini?


Bandung sudah dikenal sebagai Paris Van Java alias Parisnya Indonesia ada di kota kembang satu ini. Bisa dibilang, segala macam trend fashion yang baru di Indonesia berpusat dan selalu muncul untuk pertama kalinya di sini. Saya sendiri sebagai warga Bandung sangat senang bisa tinggal di kota ini karena segala kebutuhan akan produk fashion terkini dapat dengan mudah saya dapatkan tanpa perlu pergi jauh-jauh ke kota lain hehehe.

Kalau waktu itu saya sempat sharing tentang pasar mana saja di ibukota yang bisa kalian datangi untuk menemukan supplier atau penyedia tas murah yang berkualitas, nah di artikel kali ini saya ingin berbagi tentang di mana saja sih pasar di Bandung yang mudah untuk kalian sebagai reseller khususnya dapat menjumpai para supplier tas murah berkualitas?

Yuk, simak beberapa di antaranya yang telah saya rangkum berdasarkan pengalaman saya sendiri di bawah ini!

Pasar Baru

Hel to the lo, Hello!~~ hari gini masih gak tahu Pasar Baru Bandung? Wkwkwk ketinggalan jaman banget sih pasti. Bagi yang doyan berbelanja di Bandung, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama pasar yang satu ini. ya, walaupun nama pasarnya ‘Pasar Baru’ sebenarnya pasar ini sudah lama ada kok! Bahkan mungkin sebelum saya lahir pun pasar ini sudah eksis lebih dulu sebagai pasar pusat grosir maupun eceran barang-barang murah tapi tetap berkualitas. Yap, di pasar ini kalian bisa membeli sedikit barang atau dalam jumlah banyak sekalipun, termasuk di antaranya produk tas, dengan harga yang dijamin sangat murah!^^

Pasar Andir

Selain Pasar Baru, pasar yang saya tahu menawarkan berbagai macam produk murah berkualitas adalah Pasar Andir. Segala macam produk di jual di pasar ini, mulai dari makanan hingga fashion seperti tas pun tak ketinggalan para pedagang di sana tawarkan, baik eceran maupun grosiran, semuanya dengan harga yang terjangkau. 


Pokoknya belanja di Bandung bakal bikin kita pengen belanja lagi, dan lagi! eits! Tapi harus tetap ingat ya, jangan sampai pengeluaran kita lebih besar daripada penghasilan yang kita dapat hehe! Untuk mencegah hal seperti itu terjadi, kalian bisa loh membuka usaha untuk mendapatkan penghasilan lebih. Caranya yaitu dengan menjadi reseller produk tas murah bandung dari kami. Kalian tidak perlu capek keliling pasar untuk menemukan harga yang cocok, bersama kami, Anemone Bags, dijamin cocok marcocok kok!^^


Jadi tunggu apa lagi? yuk bergabung bersama kami sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan yaaa!~

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.