Murah dan Banyak Dilirik, Yuk Coba Jadi Reseller Tas KW!

Murah dan Banyak Dilirik, Yuk Coba Jadi Reseller Tas KW!


Sekarang banyak sekali orang yang ingin memiliki produk asli dari suatu barang yang dijual di pasaran, namun sayangnya tak semua dari mereka mampu menjangkau harga yang biasanya dipatok terlalu tinggi hanya untuk sebuah barang original tersebut. Sehingga kebanyakan dari mereka yang tak mampu membeli produk ori kini lebih melirik pada produk non original atau di dunia dagang mereka biasa menyebutnya barang KW. Produk KW memang terkenal murah, meskipun produk KW ini bisa dibagi lagi menjadi beberapa jenis dengan masing-masing harga yang berbeda tentunya. Bagi kalian yang biasa berbelanja, pasti sudah tidak aneh lagi jika mendengar si pedagang menyebutkan tipe barang KW seperti ‘KW super’ dan lain sebagainya.

Tapi bagi kalian yang belum tahu betul tentang hal ini, berikut akan saya jelaskan secara sederhana sehingga kalian dapat mengerti dengan mudah tentang hal ini.

KW sebenarnya berasal dari kata kwalitas = kualitas yang konotasinya memiliki arti ‘tiruan’. Itu berarti, KW super sama dengan kualitas super. Yang dimaksud ‘kualitas super’ di sini adalah barang tersebut merupakan barang tiruan yang sangat mirip dengan produk aslinya baik dari segi desain maupun kualitas benar-benar mirip hampir tidak terlihat ada bedanya. Produk KW super biasanya lebih murah dari produk asli karena mereka tidak membayar royalti apa-apa pada produsen aslinya.

Selain KW super, kita juga sering kan mendengar para pedagang menyebutkan ‘KW 1, KW 2, KW 3’? nah kalau itu, mungkin memang dibuat berdasarkan tingkat kemiripan saja, namun kualitasnya masih dipertanyakan karena pembuat barang KW tersebut hanya mengejar keuntungan belaka dengan penjualan produk yang berharga jauh dari pasaran. Untuk angka 1, 2, dan 3nya ya sama seperti urutan ranking saja. Kalau sudah KW 3 berarti barang tersebut ‘hanya sekedar mirip’ saja.

Bagaimana? Sekarang sudah tahu kan apa bedanya istilah tersebut?


Nah, kalau sudah tahu, bagaimana kalau sekarang kita membahas bisnis di bidang ini? kalian bisa lho mencari keuntungan untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan menjadi reseller tas KW dari Anemone Bags!^^ Produk tas KW yang kami jual memiliki kualitas semi premium yang berarti produk tersebut sudah sangat mirip dengan produk aslinya. Kalian tidak akan menyesal menjadi reseller kami karena kami selalu memberi penawaran harga yang sangat menarik bagi kalian para calon reseller kami!^^


Jadi, bagaimana? sudah berminat menjadi reseller tas KW? Yuk daftar sekarang juga, gratis!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.