Ketahui Rahasia Pelanggan Anda Agar Mudah Melirik Tas Esgotado



Banyak hal yang perlu anda ketahui khususnya dalam bidang reseller. Selain mengetahui berbagai produk tas khususnya tas esgotado, anda juga harus mengetahui beragam teknik penawaran dan penjualan. serta yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus mengetahui rahasia pelanggan anda dalam membeli produk. Dalam produk tas esgotado, sudah menjadi rahasia umum jika tas jenis ini banyak diminati, karena selain bahannya berkualitas juga memiliki desain yang elegan. maka inilah kenapa tas esgotado memang layak untuk pelanggan miliki. Itu adalah rahasia kenapa pelanggan membeli tas esgotado, lalu ada juga yang harus anda ketahui tentang unsur rahasia pelanggan yang membuat tas esgotado lebih dari sekedar penawaran. Maka inilah beberapa rahasia pelanggan.

1. Mereka suka dengan kejutan              
                                    
Setiap orang pasti suka dengan yang namanya kejutan, bahkan kepada orang yang tidak kenal sekalipun. Disini sebenarnya posisi anda itu tidak kenal dengan pelanggan, terlebih lagi jika penjualannya lewat media online. Maka produk tas esgotado secara tidak langsung membuat anda harus mengenali pelanggan. Nah dengan kesempatan ini, anda bisa secara tiba-tiba memberikan kejutan untuk membuat hubungan penjual dan pembeli lebih dekat lagi.

2. Mereka ingin hidup lebih mudah

Segala sesuatu yang mudah pasti akan membuat apapun menjadi nyaman. Termasuk dalam bidang reseller penjualan tas estogado. Disarankan untuk menyederhanakan cara pemesanan dan penggunaan produknya, karena ini akan membuat pelanggan berfikir lebih fleksibel dan realistis. Yang penting jangan membuat pelanggan bingung dengan ketentuan yang anda tawarkan sebelum membeli, bukan malah senang, pada akhirnya pelanggan akan jenuh dengan penawaran yang rumit. Jadi buatlah lebih sederhana lagi.

3. Mereka ingin rasa aman

Beritahu kepada pelanggan bahwa anda memilki sistem pemesanan yang aman dan terjamin. Bahkan rekening yang anda cantumkan wajib milik anda. Biasanya cara memberitahu calon pembeli yang paling efektif adalah dengan cara memberikan testimoni, karena pelanggan akan melihat pengalaman pelanggan sebelumnya yang pernah membeli produk tas esgotado pada anda.

4. Mereka suka dengan pujian


Ucapkan sedikit pujian pada pelanggan anda. Bagaimana cara memujinya? Anda bisa mengawali dengan pertanyaan yang menyangkut dengan pekerjaan, karir, profesi atau pendidikan. Karena biasanya bentuk pujian ini memang diluar obrolan tentang produk. Tapi hal ini akan berpotensi lebih mendekatkan anda kepada pelanggan, tentunya dengan obrolan-obrolan yang ringan berbentuk pujian. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone


Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.