Kedua Produk Ini Penting, Gak Ada Salahnya Buat Jadi Reseller Tas Dan Dompet

Kedua Produk Ini Penting, Gak Ada Salahnya Buat Jadi Reseller Tas Dan Dompet


Tas dan dompet seolah sudah menjadi produk fashion yang wajib dimiliki oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. Ya meskipun kebanyakan item fashion selalu identik dengan dunia para wanita, kedua produk ini pada kenyataannya juga dibutuhkan oleh semua orang tanpa perlu memandang jenis kelamin ataupun status sosial. Dari para pedagang kaki lima, hingga karyawan kantoran bahkan bos perusahaan sekalipun pasti membutuhkan kedua barang fashion ini untuk membantu aktivitas mereka sepanjang hari.

Terlepas dari fungsi utama kenapa tas dan dompet ini dibuat, tak dapat dipungkiri bahwa di jaman sekarang bagi sebagian orang fungsi tas dan dompet ini kini tak hanya sekedar sebagai alat bantu aktivitas semata. Kini cukup banyak orang yang menganggap tas dan dompet sebagai suatu bumbu pelengkap dalam berbusana. Sama halnya seperti sayur tanpa bumbu pelengkap, pasti akan terasa hambar dan kurang sedap untuk dinikmati bukan? Nah seperti itu juga kasus yang terjadi pada sebagian orang ini, tanpa menjinjing tas dan menggunakan sebuah dompet dalam keseharian mereka, rasanya akan seperti ada yang kurang, benar kan? Apa kalian juga termasuk orang-orang yang merasakan perasaan seperti ini?

Karena sering dianggap penting dan dibutuhkan oleh semua orang, tentunya permintaan akan produk tas dan dompet akan selalu meningkat tiap waktunya. Hal ini bisa kita manfaatkan lagi-lagi untuk membuka usaha penjualan tas dan dompet. Tidak perlu susah payah membuka lapak di pinggir jalan yang nantinya bisa digusur oleh satpol PP jika tidak menaati peraturan, sekarang jaman sudah serba canggih, kita bisa membuka usaha secara online yang pastinya akan lebih mudah, hemat tenaga, dan peluang untuk dapat meraih kesuksesannya lebih besar.


Bisnis online yang saat ini ramai digandrungi oleh banyak orang adalah menjadi seorang reseller. Kalian bisa dengan mudah menjadi reseller dari produk tas dan dompet, hanya tinggal mencari saja supplier / online shop terpercaya yang membuka jasa bagi kalian untuk menjadi resellernya. Nah di sini, kalian yang sudah memutuskan untuk menjadi seorang reseller tidak perlu lagi repot-repot mencari supplier / online shop lain di google karena kalian sudah membuka artikel yang tepat. Kami, Anemone Bags, merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang siap menjadi partner berbisnis kalian dalam menjual produk tas dan dompet. Selain menyediakan banyak pilihan produk tas, kami juga memiliki banyak persediaan dompet yang bisa kalian jual kembali setiap harinya.


Cukup hubungi kami di nomor yang tertera di atas untuk segera bergabung dengan grup reseller kami!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.