Jangan Sampai Tertipu, Ini Tips Yang Harus Banyak Orang Tahu. Jadi Reseller Tas KW Murah Pun Gak Ada Salahnya!

Jangan Sampai Tertipu, Ini Tips Yang Harus Banyak Orang Tahu. Jadi Reseller Tas KW Murah Pun Gak Ada Salahnya!


Banyak yang menjual tas dengan harga yang sengaja dibuat mahal supaya orang-orang menganggap tas tersebut merupakan tas asli. Namun, faktanya, banyak saja orang yang telah rela mengeluarkan kocek dalam-dalam kemudian tertipu oleh banyak oknum online shop yang tak bertanggung jawab.

Untuk menghindari hal tersebut kembali terjadi, berikut ini saya bagikan tips bagaimana cara membedakan tas asli dan tas palsu dari hal-hal sepele yang biasanya sering kita abaikan.

Memperhatikan detail tas

Produsen tas yang sudah terkenal pasti akan selalu bersikap profesional, mereka akan selalu memeriksa kembali produk tas mereka sebelum dijual ke pasaran sampai tak ada cacat sedikitpun.

Material yang digunakan

Produsen tas aslinya pasti akan selalu menomor satukan kualitas sehingga bahan yang mereka gunakan bukanlah bahan murahan. Tas bermerek asli tidak mudah berubah bentuk tak peduli seberapa banyak barang yang kalian bawa di dalamnya.

Jangan lewatkan detail terkecil

Meskipun kancing, penjepit logam, dan ritsleting tampak tak begitu penting untuk diperhatikan, justru di sinilah kalian bisa mencari celah apakah tas tersebut palsu atau asli. Masing-masingnya memiliki nomor khusus atau nama merek yang dicetak di atasnya. Ini merupakan salah satu tanda dari keaslian tas.

Perhatikan dengan jeli merek tas

Seringkali, jika kita sudah terlanjur jatuh cinta dengan model suatu tas membuat kita tak terlalu begitu memperhatikan merek dan ‘made in’ mana tas tersebut. Kalau kita jeli, tas palsu biasanya memiliki font berbeda untuk menegaskan merek.

Pengemasan yang eksklusif

Tas asli pastinya memiliki pengemasan yang eksklusif sesuai dengan harganya yang mahal. Semua aksesoris tambahan biasanya dikemas satu set dengan tas.

Nomor seri

Salah satu tanda penting yang bisa menentukan keaslian tas adalah nomor seri. Biasanya label dengan nomor disegel dan terpasang dengan cara khusus, sehingga mustahil untuk menghapus tanpa merusaknya. Sedangkan tas palsu biasanya hanya memakai stiker bernomor yang direkatkan pada label.


Nah, itulah 6 poin yang biasa kita sepelekan saat membeli sebuah tas. Kalau sudah membaca ini, semoga kalian tidak akan tertipu lagi ya. Tapi, bagi kalian yang memang pecinta tas kw, kalian bisa membeli tas kw dengan harga murah di Anemone Bags!^^ 


Tak hanya bisa membeli, kalian juga bisa memulai bisnis menjadi seorang reseller tas kw dengan mendaftar di Anemone Bags!^^ sebagai reseller, kalian tentunya akan mendapat penawaran harga termurah dari supplier tas yang sudah sangat berpengalaman ini. Yuk, daftar sekarang!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.